-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua KMM Pacu Kinerja Cabang Samosir 7 Limbong

Jumat, 24 Mei 2024 | 16.17 WIB Last Updated 2024-05-24T10:23:03Z
Kunjungan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM ke cabang Samosir 7 Limbong.
Samosir(DN)
Bekerja terasa mudah dengan kebersamaan. Itu sebabnya, Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs Tumbur Naibaho MM menekankan kepada manajer dan karyawannya agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik, untuk meningkatkan kinerja dalam memajukan koperasi yang berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat itu.

Hal ini jua yang diutarakan Ketua KMM didampingi istri, Jusniar Simbolon, saat memotivasi kinerja kantor cabang KMM Samosir 7 Limbong, yang berada dalam naungan wilayah Sumbagut II, Jumat, 24 Mei 2024.

Kunjungan pimpinan pusat KMM ini disambut langsung oleh Manajer KMM Samosir 7 Limbong, Lunggu Simarmata bersama tim kerjanya.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengharapkan agar kinerja Cabang Samosir 7 Limbong, dapat ditingkatkan melalui pelayanan kepada anggota secara prima. Dengan kompetensi para pengurus yakni pengetahuan, komitmen dan integritas, sehingga para anggota mendapatkan pelayanan yang paripurna.

"Kita berharap para pengurus cabang KMM Samosir 7 Limbong, untuk semakin berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota," tutur Putra 12 Bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu.

Suami Jusniar Simbolon itu juga menuturkan, Tahun 2024 ini, KMM menargetkan pencapaian aset sebesar Rp 1,8 triliun, simpanan Rp 925 miliar, SHU Rp 30 miliar dan anggota 120 ribu orang.
Jelang HUT KMM, koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat itu memberikan Dana Kesejahteraan, bagi anggota pendeposito.
Di wilayah Sumbagut II yang menaungi 13 kantor cabang di Kabupaten Samosir, KMM sendiri menargetkan 11 ribu anggota dengan asset 180 miliar dan SHU mencapai 3,6 miliar lebih.

Untuk mencapai target koperasi terbaik di Tanah Air itu, Ketua KMM mengingatkan segenap manager agar memegang teguh prinsip pelayanan dengan moto: Juara Sehat singkatan dari Jujur, Amanah, Ramah, Senyum dan Bersahabat.

Menindaklanjuti arahan Ketua KMM, Manajer KMM Samosir 7 Limbong, Lunggu Simarmata mengharapkan kerjasama yang baik dari semua karyawan KMM Samosir 7 untuk semakin meningkatkan kinerja dalam memajukan koperasi yang kini sudah memiliki 188 cabang yang tersebar di 25 propinsi itu.

"Kita berusaha untuk terus memupuk kebersamaan tim KMM Samosir 7 Limbong, sehingga jumlah anggota saat ini sebanyak 800 orang, aset 10 M dan SHU 70 juta, bisa terus bertumbuh dan mencapai target di akhir tahun," tutur Lunggu Simarmata.

Pihaknya juga mengungkapkan kepada Ketua KMM, bahwa Samosir 7 selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota, juga tetap menjalin komunikasi yang baik terhadap pemerintah setempat.

"Kita juga di Cabang Limbong ini selalu turut ambil bagian, ikut berkontribusi pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan maupun pemerintah kecamatan maupun desa. Semisal saat ini KMM Samosir 7 turut membantu pembangunan renovasi gereja-gereja di Kecamatan Sianjur Mulamula," pungkasnya.

Disela-sela kunjungan ke Cabang Samosir 7, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM juga melakukan pertemuan dengan Camat Sianjur Mulamula, Sihar Limbong. Pertemuan ini guna membicarakan lahan yang hendak dibeli KMM, untuk dibangun kantor tetap Cabang KMM Samosir 7 Limbong.(SBS).
×
Berita Terbaru Update