-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua DPRD Samosir Minta Rencana Sekolah Tatap Muka Dikaji Matang

Rabu, 21 April 2021 | 16.29 WIB Last Updated 2021-04-21T10:31:11Z
Rapat rencana pembelajaran tatap muka di Samosir.
Samosir(DN)
Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba ST menghadiri rapat koordinasi tentang rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka bagi SD dan SMP di Kabupaten Samosir, Rabu, 21 April 2021.

Pada rapat tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda yakni PJ Bupati Samosir Harianto Butarbutar, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, perwakilan Dandim, perwakilan Kajari dan beberapa kepala OPD di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir.

Mengawali sambutannya, Ketua DPRD Samosir menyampaikan selamat hari Kartini semoga perjuangannya dengan gerakan emansipasi perempuan dapat dilanjutkan.

Sekaitan dengan rencana pembelajaran tatap muka bagi SD dan SMP di wilayah Kabupaten Samosir, diminta perencanaannya dikaji secara matang, diantaranya sarana dan prasarana di sekolah-sekolah.

"Semisal sarana cuci tangan, alat pengukur suhu dll. Hal ini perlu untuk mencegah dan menjaga setiap siswa terhindar dari virus Covid-19 ini," ungkapnya.

Ditegaskan kembali bahwa yang utama adalah adanya persetujuan dari orang tua siswa. Untuk itu disarankan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir melalui sekolah-sekolah mengundang orang tua siswa untuk mensosialisasikan rencana pembelajaran  tatap muka ini.

"Dan diharapkan semua ketentuan yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan RI dan Tim Gugus supaya di pedomani dan dilaksanakan," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update