-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Ditabrak Mobil di Panampangan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Senin, 18 Desember 2023 | 20.21 WIB Last Updated 2023-12-18T13:21:49Z
Petugas kepolisian saat mengecek TKP laka lantas.
Samosir(DN)
Pengendara sepeda motor yang berinisial KS (65), meregang nyawa setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova No.Pol :B-2361-STP yang dikemudikan HHSSH (85) di Jalan Umum Pangururan-Simanindo, Desa Panampangan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Senin 18 Desember 2023 sekira pukul 12.10 WIB.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SH SIK MH melalui siaran Kasi Humas, Brigadir Vandu Marpaung menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion R No. Pol: BB-2630-CD membonceng MYS, datang dari arah Pangururan menuju arah Simanindo.

Sesampainya di tempat kejadian, datang dari arah berlawanan 1 unit mobil Toyota Kijang Innova No.Pol :B-2361-STP yang dikemudikan oleh HHSSH. "Pada saat melintasi jalan tikungan, pengemudi mobil Kijang Innova tersebut mengambil jalur ke kanan dan langsung menabrak bagian samping kanan, sehingga terjadilah laka lantas tabrak samping," ujarnya.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan penumpangnya terpental dan mengalami luka-luka," sambung Kasi Humas Polres Samosir.

Selanjutnya, Unit Laka Satlantas Polres Samosir yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke TKP dan menolong korban untuk dibawa ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan.

Setiba di rumah sakit, pengendara sepeda motor meninggal dunia sementara penumpangnya dilakukan pertolongan medis.

Barang bukti yang diamankan yakni 1 unit mobil Toyota Kijang Innova No.Pol :B-2361-STP dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion R No. Pol: BB-2630-CD.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update