-->

Notification

×

iklan

Iklan

HUT RI ke-78 Tahun, SMSI Bagikan Sejumlah Bendera Merah Putih dan Sprayer Elektrik

Jumat, 11 Agustus 2023 | 15.42 WIB Last Updated 2023-08-11T09:44:20Z
SMSI bagikan alat semprot kepada warga.
Binjai(DN)
Bentuk kontribusi puncak HUT RI ke-78 tahun 17 Agustus 2023 mendatang, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pusat melalui SMSI Binjai-Langkat, Provinsi Sumatra Utara, membagikan sejumlah bendera merah putih dan alat semprot pestisida sprayer elektrik kepada warga masyarakat berprofesi sebagai petani, bertempat di kantor SMSI Binjai-Langkat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai, Jumat (11/8/2023). Pukul 10 Wib.

Adapun pembagian sejumlah bendera merah putih tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat perbatasan Desa Kuala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara ke sejumlah titik yang dipimpin langsung oleh Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat, Provinsi Sumatra Utara, pada hari Sabtu (5/8/2023). Yang lalu.

"Alhamdulillah, sejumlah bendera merah putih dan sejumlah sprayer elektrik amanah dari Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Pak Firdaus dan Amanah dari Ketua SMSI Provinsi Sumatra Utara Erris Napitupulu serta SMSI se-Indonesia sudah disalurkan dengan baik," ujar Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE yang juga mewakili Keluarga Besar SMSI se-Indonesia didampingi Penasehat SMSI Binjai-Langkat beserta Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat.
SMSI bagikan bendera merah putih.
Mewakili masyarakat penerima sprayer elektrik, Dani (28) Warga Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Sangat berterima kasih kepada Ketua Umum SMSI, Pengurus SMSI Pusat, Ketua SMSI Sumut, Ketua SMSI se-Provinsi, Ketua SMSI Kabupaten/Kota, SMSI se-Indonesia. Yang mana program ini sangat baik.

"Ini adalah gagasan yang sangat baik untuk warga masyarakat yang sedang membutuhkan bendera merah putih, memang kemarin bendera kami ada tetapi sudah lama dipakai sehingga warnanya sudah pudar."

"Alhamdulillah undangan SMSI Pusat dan SMSI Sumut di kantor SMSI Binjai-Langkat ternyata surprise bagi kami yang berprofesi sebagai petani. Selain dapat bendera kami juga dapat alat semprot pestisida sprayer elektrik nan canggih tinggal cok listrik sekarang sudah tidak capek lagi menggunakannya," katanya.

"Karena kemarin alat semprot kami bercocok tanam manual sekarang berkat bantuan dari SMSI sprayer kami sudah elektrik, kami petani mendoakan agar Keluarga Besar SMSI se-Indonesia diberikan riski yang melimpah. Semoga kedepannya juga diberikan kesehatan serta kenikmatan tiada tara bagi kita semuanya," tutup Dani.(SMSI).
×
Berita Terbaru Update