-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Anjangsana ke Salaon, Kapolres Samosir Bakti Sosial di Rumah Korban Lakalantas

Kamis, 31 Agustus 2023 | 16.56 WIB Last Updated 2023-08-31T12:28:26Z
Kapolres Samosir bakti sosial di rumah almarhum Raheliva Malau.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH anjangsana dan bakti sosial ke rumah duka korban Laka-lantas, almarhum Raheliva Malau, yang berada di Pea Tambok, Dusun III Desa Salaon Tonga, Kabupaten Samosir, Kamis, 31/8.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk empati dan belasungkawa kepada keluarga almarhum Raheliva Malau, korban laka-lantas tunggal di jembatan Siponot pada 21 Agustus 2023 lalu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Samosir Kompol S.T. Panggabean, Camat Ronggurnihuta Bresma Simbolon, serta sejumlah perwakilan dari Polres Samosir dan Polsek Pangururan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir menyerahkan paket sembako yang berisi beras, telur, mie instan, roti, dan air mineral, kepada keluarga korban.
Kapolres Samosir mengecek TKP Lakalantas almarhum Raheliva Malau.
"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Kapolres dan jajaran Polres Samosir, serta simbol kehadiran Polri dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Kapolres juga berpesan mengenai pentingnya pembelajaran dari kejadian tragis ini. "Kiranya kita dapat memahami pentingnya kesadaran diri terkait mengetahui peraturan demi keselamatan, serta upaya bersama kita dengan Pemda Kabupaten Samosir untuk memperbaiki fasilitas jalan dan jembatan guna meningkatkan keselamatan pengguna jalan," tambah Kapolres Samosir.

Selain kegiatan bakti sosial, kapolres dan rombongan juga melakukan pengecekan ke lokasi kecelakaan di jembatan Siponot. Langkah perbaikan seperti pemasangan rambu lalu-lintas dilakukan untuk meningkatkan keamanan bagi pengguna jalan.

Di lokasi jembatan sudah dipasang terali besi penghalang disisi kiri dan kanan jembatan.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update