-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pemprovsu Harapkan PWRI Terus Bersinergi Dalam Membangun Daerah

Minggu, 16 Juli 2023 | 11.35 WIB Last Updated 2023-07-17T04:37:40Z
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sumut Ardan Noor pada musyawarah PWRI Sumut di Aula Kwartir Daerah Pramuka Sumut.
Medan(DN)
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mengharapkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sumut terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) membangun daerah. Untuk itu, Pemprov juga akan terus memberikan dukungan pada PWRI Sumut dalam menjalankan programnya. 

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sumut Ardan Noor pada musyawarah PWRI Sumut di Aula Kwartir Daerah Pramuka Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Sabtu (15/7). Ardan optimis, anggota PWRI Sumut yang merupakan para pensiunan ASN profesional mampu terus berkiprah membangun daerah.

"Organisasi PWRI ini berisikan para profesional dan intelektual, serta ahli di bidangnya, ada para mantan Sekda. Saya percaya PWRI mampu terus memberikan kontribusinya untuk membangun daerah," kata Ardan. 

Ardan pun mengatakan, Pemprov telah menyalurkan anggaran untuk mendukung PWRI Sumut dalam menjalankan programnya. Mudah-mudahan dapat membantu menyukseskan program pembangunan daerah di Sumut. 

Mengenai musyawarah yang diadakan PWRI Sumut, Ardan mengharapkan kegiatan tersebut dapat membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi anggota maupun pengurus. Selain itu, pengurus PWRI Sumut pun diharapkan dapat terus menyusun rencana kerja dan strategi yang inovatif ke depan. 

Diketahui, PWRI Sumut merupakan organisasi yang mewadahi para pensiunan ASN untuk terus berkiprah menyukseskan pembangunan. Menurut Hasban, PWRI dapat menggali kemampuan para anggotanya yang puluhan tahun telah menggeluti pekerjaan di berbagai bidang.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update