-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bhayangkari Samosir Berbagi Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

Kamis, 27 Juli 2023 | 18.55 WIB Last Updated 2023-07-27T13:40:32Z
Anak-anak TK Rajawali ceria bersama pengurus Bhayangkari Cabang Samosir.
Samosir(DN)
Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widya Hardiman, bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Samosir, melakukan kunjungan empati kepada korban kebakaran di Parjonggi Dusun III Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Rombongan dari Bhayangkari Cabang Samosir mengunjungi keluarga B.N dan H.L.N yang merupakan korban kebakaran yang kehilangan rumah dan tempat usaha.

Sekira pukul 10.00 WIB, rombongan Bhayangkari Cabang Samosir tiba di rumah keluarga korban untuk memberikan tali asih berupa bingkisan. Keluarga B.N dan H.L.N adalah satu keluarga yang tinggal sementara di rumah milik anak laki-laki mereka di Parjonggi Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Kepada kedua keluarga tersebut, Bhayangkari Cabang Samosir memberikan kata-kata penghiburan dan tali asih berupa telur sebanyak 2 papan, beras sebanyak 2 karung, dan mie instan sebanyak 2 kotak.
Ketua Bhayangkari Cabang Samosir memberikan tali asih kepada Bunda TK Rajawali.
Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widya Hardiman, menyampaikan bahwa bantuan sembako ini adalah wujud kepedulian Bhayangkari Polres Samosir kepada masyarakat, dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang menjadi korban kebakaran.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dukungan bagi keluarga yang sedang mengalami kesulitan/musibah," ujarnya.

Setelah memberikan bantuan kepada korban, kegiatan berbagi tali asih dilanjutkan dengan mengunjungi Sekolah TK Rajawali yang telah membuka sekolah sementara yang berjarak sekitar 150 meter dari lokasi sekolah yang yang mengalami kebakaran. 

Di sekolah TK Rajawali, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir menyapa para guru dan anak-anak. Mereka bersama-sama bernyanyi dan bercerita lucu, menciptakan suasana keceriaan di tengah tantangan yang dihadapi oleh anak-anak dan guru-guru di sekolah tersebut.
Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir memberikan tali asih kepada korban kebakaran.
Selanjutnya, Ketua Bhayangkari dan pengurus membagikan snack kepada para anak-anak TK Rajawali, dengan jumlah total 156 bungkus.

Sebagai penutup kegiatan, Ketua Bhayangkari memberikan bantuan dari Bhayangkari Cabang Samosir kepada H.J.S selaku pemilik Sekolah TK Rajawali.

Para guru di TK Rajawali menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Polres Samosir atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak murid TK Rajawali.

Kunjungan empati dan kepedulian dari Bhayangkari Cabang Samosir ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi para korban kebakaran serta para anak-anak di sekolah yang mengalami kesulitan.

"Tali asih dan kehadiran Bhayangkari diharapkan bisa meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan," pungkasnya.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update