-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Gubsu Edy Borong Jajanan di Festival Kuliner Universitas se-Sumut

Sabtu, 27 Mei 2023 | 21.53 WIB Last Updated 2023-05-28T14:55:00Z
Gubsu Edy mengunjungi stan pada Festival kuliner universitas se-Sumut.
Medan(DN)
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memborong jajanan yang dijajakan di festival kuliner universitas se-Sumut di UISU. Bersama Ketua TP PKK Nawal Lubis, Edy Rahmayadi mencicipi dan membeli hampir semua yang dijajakan.

Edy Rahmayadi dan Nawal Lubis mengunjungi semua stan jajanan yang ada di tempat ini. Mereka juga membeli berbagai macam jajanan seperti kebab, minuman, makanan ringan hingga nasi lemak.

“Luar biasa antusias mahasiswa, kegiatan seperti ini perlu dipertahankan untuk mempererat hubungan antarkampus,” kata Edy Rahmayadi, usai meninjau stan makanan di kegiatan Silaturahmi dan Festival Kuliner di UISU, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sabtu (27/5).

Melalui silaturahmi dan pertemuan-pertemuan seperti ini Edy Rahmayadi berharap timbul kegiatan-kegiatan positif lainnya, baik dari mahasiswa maupun dosen. Sehingga universitas-universitas yang ada di Sumut bisa sama-sama berkembang.

Terkait makanan yang dicicipi, Edy Rahmayadi mengaku makanan tersebut layak untuk dijadikan bisnis oleh mahasiswa. Dengan pemasaran dan kemasan yang tepat dia optimis jajanan tersebut berpotensi memiliki pasar yang luas.

“Enak-enak makanannya, ada yang kemasannya juga sudah menarik seperti kebab, minuman, kalau dikelola dengan baik ini bisa jadi bisnis untuk mereka,” kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Rektor UISU Safrida berharap kegiatan ini mampu meningkatkan hubungan antaruniversitas yang ada di Sumut. Membuka jalur untuk bisa melakukan kegiatan besar antarkampus dan juga memicu ide bisnis mahasiswa.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update