-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Korwil Sumbagut II Pertegas Target Kerja 12 Cabang KMM di Samosir

Jumat, 03 Februari 2023 | 07.20 WIB Last Updated 2023-02-03T05:24:55Z
Rapat kerja KMM wilayah Sumbagut II.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), melalui Koordinator Wilayah Sumbagut II, Sondang Sinurat mengingatkan seluruh jajaran pengurus di wilayah kerjanya yang meliputi 12 kantor cabang, agar senantiasa berkomitmen melaksanakan setiap rencana strategis KMM di tahun 2023 ini.

Komitmen tersebut, menurut Sondang, tidak hanya diperhatikan oleh para manajer cabang saja. Akan tetapi, juga oleh seluruh karyawan KMM di 12 cabang di Kabupaten Samosir.

"Kita berharap agar rekan-rekan senantiasa berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota, sebagaimana instruksi pimpinan pusat," kata Sondang Sinurat.

Hal ini disampaikan saat memimpin rapat kerja Sumbangut II yang dibingkai dengan suasana santai namun antusias, di Pantai Tandarabun, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Kamis, 2/2.
Simpanan Berjangka Mandiri (deposit).
Dirinya juga mengharapkan 12 cabang KMM di Samosir agar mengenalkan produk KMM dengan baik kepada masyarakat. Sehingga kesadaran dan pengetahuan masyarakat akan manfaat berkoperasi di KMM, meningkat.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," ujar Sondang Sinurat yang juga Manajer KMM Cabang Samosir 1 Onan Baru Pangururan itu.

Sondang juga menyadari pentingnya kekompakan tim kerja agar memiliki arah dan tujuan yang sama untuk mencapai target dari manajemen. Untuk itu, ia menekankan untuk membangun kerjasama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja di Sumbagut II.

"Mari terus pupuk kekompakan tim kerja di masing-masing cabang KMM, diharapkan berdampak baik terhadap kinerja karyawan dalam menjalankan tugas. Sehingga target kerja tahun ini bisa kita gapai dengan maksimal," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update