-->

Notification

×

iklan

Iklan

Jelang F1H20, Polres Samosir Gelar Bersih-bersih

Jumat, 03 Februari 2023 | 10.41 WIB Last Updated 2023-02-03T05:44:29Z
Jajaran Polres Samosir bersama Pemkab Samosir melakukan aksi bersih-bersih dalam rangka menyambut pelaksanaan even F1H20 di Danau Toba.
SAMOSIR(DN)
Dalam mendukung Kejuaraan Dunia Perahu Motor (Powerboat) F1H2O di perairan Danau Toba yang digelar pada 24-26 Februari 2023, Polres Samosir bersama Pemkab menggelar aksi bersih-bersih, Jumat (3/2).

Aksi bersih-bersih yang langsung dipimpin oleh Plh Wakapolres Kompol Saut Tulus Pangggabean, SH, ini difokuskan di Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Harian, Kecamatan Simanindo, Kecamatan Palipi, Kecamatan Onan Runggu dan Nainggolan.

Kabag Ops Polres Samosir Kompol M Hasan, mengatakan bahwa Polres Samosir berserta jajarannya bersiap untuk melaksanakan pembersihan di Samosir secara tulus dan ikhlas.

"Kurve bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjelang pelaksanaan event F1H2O di Danau Toba. Selain itu, Polres Samosir juga siap untuk mengamankan. Dimana kegiatan internasional ini nantinya, betul-betul terjamin keamanannya," katanya.

Tampak kegiatan itu dihadiri Kabag OPS Polres Samosir Kompol M Hasan, Kabag Log Polres Samosir Kompol Napsanto, Kadis Lingkungan Hidup Samosir Edison Pasaribu dan Personil Polres Samosir.(red)
×
Berita Terbaru Update