-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Sukacita Natal, KMM Cabang Samosir 2 Bagikan Dua Ratusan Bingkisan Kepada Anggota

Kamis, 08 Desember 2022 | 12.30 WIB Last Updated 2022-12-08T08:14:57Z
Manajer KMM Cabang Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit memperlihatkan bingkisan Natal yang akan dibagikan kepada anggota.
Samosir(DN)
Sukacita Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 memang selalu disambut meriah. Salah satunya dengan berbagai perayaan yang dihadirkan di berbagai tempat.

Nah, menyambut perayaan Natal tahun ini, Koperasi Makmur Mandiri (KMM), kembali melanjutkan tradisi tahunan mereka, yakni pembagian parcel Natal kepada anggota.

Seperti kantor cabang KMM Samosir 2 yang beralamat di Desa Saitnihuta Pangururan misalnya, akan membagikan dua ratusan bingkisan Natal kepada anggota.

Manajer Cabang KMM Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit mengatakan, bingkisan Natal yang berisi berbagai macam kue kering atau kaleng, minuman ringan dan berbagai souvenir lainnya ini, dibagikan kepada para anggota simpanan berjangka dan pendeposito di kantor KSP Makmur Mandiri Cabang itu.

Juni Bangkit Hutasoit berharap pembagian parcel ini bisa menambah momen kebahagiaan para anggota saat merayakan Natal dan Tahun Baru ditengah perlambatan ekonomi dunia khususnya di Kabupaten Samosir.

"Pembagian bingkisan Natal ini merupakan wujud kebersamaan manajemen KMM dengan para anggotanya. Semoga semakin erat silaturahmi yang telah terjalin selama ini," ujar Hutasoit, Kamis, 8 Desember 2022.
Manajemen KMM mengucapkan Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.
Sementara itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI mengucapkan Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh anggota KMM yang tersebar di 180 kantor di 23 propinsi se-Indonesia.

Dikatakan Suami Jusniar Simbolon itu, pemberian parcel ini merupakan tradisi yang setiap tahun dilakukan oleh KMM menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Pembagian bingkisan akhir tahun ini merupakan bentuk komitmen pengurus KMM atas kepercayaan dan dukungan para anggota dalam memajukan KMM," ungkap Tumbur Naibaho.

Putra 12 bersaudara ini menyebut, secara materi bingkisan yang dibagikan memang tidak seberapa, namun diharapkan para anggota memaknainya sebagai upaya memperkuat silahturahmi dan menambah keceriaan dalam moment Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, Tumbur juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada para anggota yang mempercayakan dananya disimpan KMM. Dan semoga keberadaan KMM memberikan manfaat dan kemajuan bersama dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update