-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Apresiasi Dukungan Anggota, KMM Cabang Samosir 1 Bagikan 400 Bingkisan Natal

Kamis, 08 Desember 2022 | 15.42 WIB Last Updated 2022-12-08T08:59:08Z
Manajer KMM Cabang Samosir 1 Sondang Sinurat bersama tim bagikan 400 bingkisan Natal.
Samosir(DN)
Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan anggota simpanan berjangka atau pendeposito, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Cabang Samosir 1 yang beralamat di Desa Pardomuan 1 Kota Pangururan, bakal membagikan 400 bingkisan Natal dan Tahun Baru.

Manajer Cabang KMM Samosir 1, Sondang Sinurat mengatakan, pembagian bingkisan ini merupakan komitmen koperasi yang berkantor pusat di Bekasi itu, untuk terus berbagi kebahagiaan kepada anggota, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

"Pembagian bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan dukungan para anggota dalam memajukan KMM khususnya cabang Samosir 1. Semoga Natal kali ini membawa berkat, kesejahteraan dan kedamaian bagi semua," ungkap Sondang Sinurat, yang juga Korwil Sumbagut II itu, Kamis, 8/12.
Karyawan KMM Cabang Samosir 1 membagikan bingkisan kepada anggota.
Adapun bingkisan yang dibagikan berisi berbagai macam kue kering atau kaleng, minuman ringan dan berbagai souvernir lainnya ini.

Sementara itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI mengucapkan Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh anggota KMM yang tersebar di 180 kantor di 23 propinsi se-Indonesia.

Dikatakan Suami Jusniar Simbolon itu, pemberian parcel ini merupakan tradisi yang setiap tahun dilakukan oleh KMM menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru.
Karyawan KMM Cabang Samosir 1 membagikan bingkisan kepada anggota.
Putra 12 bersaudara ini menyebut, secara materi bingkisan yang dibagikan memang tidak seberapa, namun diharapkan para anggota memaknainya sebagai upaya memperkuat silahturahmi dan menambah keceriaan dalam moment Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, Tumbur juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada para anggota yang mempercayakan dananya disimpan KMM. Dan semoga keberadaan KMM memberikan manfaat dan kemajuan bersama dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update