-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Sambut Natal dan Tahun Baru, KMM Cabang Samosir 6 Bagikan Bingkisan Kepada Anggota

Kamis, 08 Desember 2022 | 16.12 WIB Last Updated 2022-12-08T10:15:06Z
Karyawan KMM Cabang Samosir 6 Nainggolan membagikan bingkisan kepada anggota. Antar langsung ke sawah anggota.
Samosir(DN)
Menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 yang tinggal hitungan hari, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) Cabang Samosir 6 Nainggolan membagikan 105 bingkisan kepada anggota pendeposito.

Seakan meniru apa yang dilakukan Sinterklas, para karyawan KMM Cabang Samosir 6 Nainggolan membagikan bingkisan kepada anggotanya dengan mendatangi langsung ke rumah bahkan ke lokasi kerja (sawah) anggota.

Manajer Cabang KMM Samosir 6 Nainggolan, Sofyan Hutajulu menyampaikan, bingkisan yang dibagikan berisi berbagai macam kue kering atau kaleng, minuman ringan dan berbagai souvernir lainnya ini.

"Secara materi parcel yang diserahkan memang tidak seberapa, kiranya anggota memaknainya sebagai upaya untuk memperkuat hubungan antara KMM dengan anggota dalam mewarnai datangnya Natal dan Tahun Baru," ujar Manajer Cabang Samosir 6, Sofyan Hutajulu, Kamis, 8/12.
Anggota KMM sumringah menerima bingkisan Natal dari KMM.
Sementara itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI mengucapkan Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh anggota KMM yang tersebar di 180 kantor di 23 propinsi se-Indonesia.

Dikatakan Suami Jusniar Simbolon itu, pemberian parcel ini merupakan tradisi yang setiap tahun dilakukan oleh KMM menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, Tumbur juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada para anggota yang mempercayakan dananya disimpan KMM. Dan semoga keberadaan KMM memberikan manfaat dan kemajuan bersama dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update