-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Puluhan Tahun Berprofesi Jurnalis, Iskandar Hasibuan, SE Maju Jadi Calon Anggota DPRD Sumut

Jumat, 30 September 2022 | 11.24 WIB Last Updated 2022-09-30T06:30:34Z
Iskandar Hasibuan, SE.
Mandailing Natal(DN)
Sebagai upaya mengabdikan diri untuk kemaslahatan orang banyak, Iskandar Hasibuan, SE menyatakan diri menjadi calon anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk periode 2024-2029.

"Insya Allah. Kepada sahabat, famili, kerabat, handai taulan dan masyarakat, mohon doa. Saya berharap, di sisa-sisa umur saya ini, bisa berbuat lebih banyak, kelak menjadi ladang ibadah," ujar Iskandar Hasibuan kepada Wartawan di Panyabungan, Jumat (30/09/2022).

Iskandar Hasibuan yang juga mantan anggota DPRD Madina periode 2009-2014 dan mantan wartawan Harian Waspada, sekarang pemilik, Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group.

"Dari dulu, saya memang bergaul intensif, bersosialisasi dengan masyarakat secara baik, termasuk dengan wong cilik. Insya Allah, saya tahu persis keinginan masyarakat," ungkap Iskandar Hasibuan yang juga menjadi penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Madina ini.

Dengan latar belakang aktif di media puluhan tahun, menjadi modal besar baginya untuk melihat dari sudut pandang lebih luas untuk mengurai keinginan masyarakat jadi wakil rakyat Sumut.

Iskandar Hasibuan, insya Allah maju menjadi calon anggota DPRD Sumut periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan daerah pemilihan 7 atau dapil Tabagsel (Tapsel, Madina, Palas, Paluta, Padangsidimpuan). "Saya mohon doa," pungkas Iskandar Hasibuan, dengan seulas senyuman.(Ril).
×
Berita Terbaru Update