-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Chelsea vs Liverpool Imbang, City Bahagia

Senin, 03 Januari 2022 | 03.06 WIB Last Updated 2022-01-03T16:11:12Z
Chelsea vs Liverpool berakhir imbang.(official Liverpool).
London(DN)
Liverpool bermain imbang 2-2 saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/1/2022) malam WIB. The Reds gagal menang setelah membuang keunggulan dua gol.

Tim tamu mengawali laga dengan baik usai mampu unggul dua gol lebih dulu dari Sadio Mane pada menit ke-9 dan Mohamed Salah pada menit ke-26. Namun kemudian, Chelsea mampu bangkit menjelang turun minum.

The Blues menyamakan kedudukan lewat gol Mateo Kovacic di menit ke-42 dan Christian Pulisic di menit ke-45+1. Selepas jeda, kedua tim gagal membuat gol.

Atas hasil ini, Manchester City disebut bahagia sebab dua rivalnya cuma berbagi 1 poin. Pasalnya City mempunyai margin yang lebar di klasemen Liga Inggris.

The Citizens mencatatkan 53 angka dari 21 laga, berjarak 10 poin dari Chelsea di posisi kedua, dan 11 angka dari Liverpool di posisi ketiga, yang masih memiliki 1 tabungan pertandingan.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, yang mengungkap bahwa City akan bahagia dengan margin poin yang kian lebar di klasemen Liga Inggris ini.

"Mereka yang ada di posisi teratas. Kian banyak poin kami tertinggal, mereka akan lebih senang," kata Azpilicueta di BBC.

"Mereka sudah menentukan standar yang sangat tinggi. Itu bergandung pada kami untuk memangkas jarak, kami tahu mereka merupakan tim berkualitas. Mereka sudah bersama dalam waktu yang cukup lama."

"Kami pada jalan kami, tapi sampai sekarang kami tak mencapai level konsistensi itu, yang bisa membawa kami tetap di level teratas," kata dia menambahkan.(red/dtc).
×
Berita Terbaru Update