-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Meriahkan HUT KMM ke-14, Sumbagut II Kembali Menggelar Lomba Mewarnai dan Menggambar di Harian

Selasa, 04 Juli 2023 | 14.58 WIB Last Updated 2023-07-05T06:31:48Z
Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba mewarnai dan menggambar di Kecamatan Harian.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) senantiasa menjaga komitmennya untuk turut ambil bagian dalam memajukan pendidikan. Secara maraton, KMM wilayah Sumbagut II, menggelar lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak anggota di 9 kecamatan.

Kali ini, KMM wilayah Sumbagut II menggelar lomba mewarnai dan menggambar di Kecamatan Harian, tepatnya di depan Kantor KMM Cabang Samosir 9 Harian, Selasa, 4 Juli 2023.

Lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT KMM ke-14, ini bertujuan untuk mengasah bakat dan minat anak sejak usia dini.
Manajer KMM Samosir 9, Hogi Siringoringo menyerahkan penghargaan kepada pemenang.
Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat mengungkapkan, semoga melalui lomba ini dapat menyalurkan kreatifitas, potensi dan mengembangkan bakat bagi anak-anak anggota.

"Selamat bertanding adik-adik, bagi yang nantinya belum juara, jangan berkecil hati, mari terus belajar mengasah kemampuan, karena kita semua pemenang," ujarnya.

Ditambahkan Manajer Cabang Samosir 9 Harian, Hogi Iwan Siringoringo mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh anak-anak anggota yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Semoga kedepan, KMM bisa terus berkontribusi dalam mendukung kegiatan yang sifatnya membangun potensi dan prestasi bagi anak-anak anggota KMM, khususnya di Kabupaten Samosir," ungkapnya.
Lomba mewarnai dan menggambar di Kecamatan Harian dirangkai dengan pemotongan kue HUT KMM ke-14.
Dari hasil penilaian para juri, dari 2 kategori yang diperlombakan yakni mewarnai dan menggambar, terpilih 8 orang anak sebagai juara 1,2,3 dan harapan 1.

Anak-anak yang terpilih sebagai pemenang diberikan piala, piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Koperasi Makmur Mandiri.

Salah satu dewan juri, Renaldi Naibaho mengucapkan terimakasih kepada KMM yang telah menyelenggarakan lomba mewarnai dan menggambar, dan juga berterimakasih kepada adek-adek yang telah mengikuti lomba.

"Dalam perlombaan ada kalanya menang dan kalah, untuk yang kalah jangan bersedih, kalian semua tetap hebat. Untuk yang menang saya ucapkan selamat karena telah memberikan hasil yang bagus dan menjadi lebih baik. Semua yang mengikuti lomba ini merupakan anak-anak yang hebat dan sudah melakukan hal yang baik," tutur Renaldi Naibaho.(SBS).
×
Berita Terbaru Update