-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Didampingi Wakilnya, Bupati Samosir Pimpin Rapat Kerja Perdana Pasca Pelantikan Pejabat

Selasa, 04 Januari 2022 | 15.16 WIB Last Updated 2022-01-05T13:03:49Z
Rapat perdana pasca pelantikan pejabat.
Samosir(DN)
‘‘Pejabat yang baru dilantik merupakan ASN yang dianggap mampu untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam mencapai visi dan misi berdasarkan penilaian kinerja, tapi yang pasti jangan pernah merasa nyaman terus berkinerja dan berprestasi karena bila tidak berkinerja baik akan kita evaluasi," ujar Bupati Samosir Vandiko T. Gultom saat memimpin rapat kerja perdana dengan para pejabat yang baru dilantik di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (04/01).

Dilanjutkan, pihaknya mencari orang-orang pilihan untuk bersinergi mencapai program-program kerja Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

"Sebagai pimpinan kepala daerah, kami tidak pernah memungut atau memperjual belikan jabatan kepada para pejabat yang baru dilantik. Hasil ini murni dari test yang dilaksanakan secara transparan dan akuntabel bila ada yang meminta uang laporkan kepada kami akan langsung kita tindak tegas,” terangnya.

Vandiko mengajak memanfaatkan momen ini untuk membangun Samosir. Dimana Samosir sebagai KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) menjadi kawasan yang diprioritaskan.

Dirinya memotivasi para SKPD untuk 'kejar bola', berkreasi, berinovasi bangun hubungan yang baik dengan pemerintah atasan baik provinsi maupun pusat untuk mendapatkan anggaran pembangunan Samosir.

"Buktikan bahwa anda-anda adalah pilihan tapi saya ingatkan ketika anda tidak berkinerja baik maka Bupati dan Wakil Bupati akan mengevaluasi anda," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang bahwa para pejabat yang terpilih murni tanpa ada pemungutan biaya.

"Jangan pernah memberikan uang untuk mendapatkan jabatan, hal tersebut merupakan hal yang tercela dan memalukan bagi pimpinan daerah. Laporkan kepada kami bila ada yang meminta uang untuk jabatan anda,” tegas Wabup.(red).
×
Berita Terbaru Update