-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Sepakan Kapolres Samosir Tandai Pembukaan Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2021

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00.37 WIB Last Updated 2021-12-11T06:44:39Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH membuka turnamen Futsal Karang Taruna Cup dengan melakukan tendangan pertama.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH membuka turnamen Futsal Karang Taruna Cup Samosir 2021 di lapangan futsal One Golan Desa Parsaoran I Kecamatan Pangururan, Jumat (10/12).

Hadir dalam pembukaan tersebut, yakni Ketua KONI Samosir Marihot Simbolon, Wakil Ketua Karang Taruna Ronalven Sinabariba, S.Sos, mewakili Danramil Pangururan Serda Abidin Sihotang, Kasi Pengembangan Partisipasi Dinas Sosial Samosir Gomgom Siahaan, perwakilan Bank Sumut dan perwakilan 23 klub futsal yang terbagi dengan 2 kategori yakni 16 klub tim umum dan 7 tim instansi.

Mengawali sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengajak para peserta mengucap syukur kepada Tuhan atas segala berkat dan anugerahNya sehingga masih tetap diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat melaksanakan Turnamen Gutsal Karang Taruna Cup Samosir 2021 pada hari ini.

"Mari adek-adek sekalian kita jadikan turnamen ini sebagai cara untuk menerima kelemahan dan kelebihan teman kita sehingga masing-masing tim menjadi kompak dan solid. Kalah dan menang itu hal biasa, tetap semangat dan berlatih," ucap Kapolres Samosir.
Kapolres Samosir berphoto bersama dengan kedua tim yang bertanding di laga pembukaan.
Sebagai Kapolres Samosir, lanjut Josua, siap mendukung segala jenis turnamen yang bisa membawa nama baik Kabupaten Samosir. Dirinya mencontohkan salah satu atlet MMA BRIPDA Bona Lumbantungkup dan berasal dari Kecamatan Nainggolan.

Kemarin juga, sebutnya, bersama Bupati Samosir memberikan penghargaan kepada Artetty Nadeak salah satu atlet PON 2021 peraih medali Perunggu cabang olahraga Pencak Silat pada PON XX tahun 2021.

Pada kesempatan ini, Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu juga meminta kepada ketua KONI agar membentuk suatu perhimpunan atau asosiasi kepada atlet-atlet yang berprestasi di Samosir, sehingga bisa mengenal mana yang dulu mempunyai prestasi, yang sedang berjuang dan yang mana saat ini sedang persiapan latihan harus kita dukung dan diberi sponsor kepada mereka.

"Saya dulu mantan atlet basket, jadi saya tahu bagaimana susahnya adek-adek yang sering latihan, memberikan waktu dan itu harus didukung," ungkap Josua.
Kapolres Samosir saat menyampaikan sambutan.
Kapolres Samosir mengaku siap mendukung KONI Samosir membuat pertandingan cabang apapun dan turnamen antar kabupaten.

"Saya berencana, pemenang juara 1 umum dan instansi akan dibawa bertanding keluar daerah sehingga menjadi pengalaman bagi para pemain," kata Kapolres.

Terakhir, ia berpesan agar selama pertandingan diharapkan kepada seluruh panitia, pemain dan penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas," pungkasnya.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan sepakan pertama oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH. Dimana pada pertandingan perdana mempertemukan Antap FC vs Popsir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update