-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Kapolres Samosir Beri Kejutan Kepada Tahanan yang Berulang Tahun

Sabtu, 11 Desember 2021 | 06.05 WIB Last Updated 2021-12-11T06:12:24Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan kejutan kepada tahanan yang berulang tahun.
Samosir(DN)
Raut wajah haru tampak menyelimuti Poltak Siagian. Tahanan di Polres Samosir ini tidak menyangka mendapatkan kejutan di ulang tahunnya yang ke-47 dari polisi.

Tak tanggung-tanggung, yang memberikan kejutan adalah orang nomor satu di jajaran Polres Samosir, yakni AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Ya, malam itu, Jumat, 10 Desember 2021, perwira dua melati di pundaknya ini memberi surprise kepada tahanan yang berulang tahun. Poltak Siagian diberi kejutan kue ulang tahunnya ke-47.

Nampak suasana menjadi haru ketika Kapolres bersama personil dan tahanan lainnya ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan Poltak meniup lilin kue ulang tahun tersebut.
Kapolres Samosir mendoakan tahanan yang berulang tahun.
"Saya tak menyangka diberi kejutan yang tidak dapat terlupakan seumur hidup. Terima kasih Bapak Kapolres Samosir," ucap Poltak.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan, kemarin pada saat Binrohtal di sel, Poltak Siagian meminta didoakan oleh Pendeta. Lalu kemudian saya berinisiatif untuk merayakannya hari ini.

Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut yang dikenal suka berbagi, ini menambahkan, perayaan ulang tahun ini sebagai wujud rasa kebersamaan dan rasa kasih kepada tahanan khususnya menjelang Natal.
Tahanan yang berulang tahun menyuapi Kapolres Samosir.
"Kue dan ucapan ini merupakan motivasi buat mereka, bahwa masih ada hari esok menanti untuk berbuat kebaikan serta mengajak untuk tidak mengulang perbuatan melanggar hukum yang pernah dibuatnya," terang Josua.

"Apa yang selama ini kita lakukan sebagai bukti bahwa Tuhan itu mengasihi kita. Jangan putus asa, tetap berdoa biar datang mujizat, karena kita manusia pasti ada kesalahan," tambahnya.

Minggu depan, 16 Desember 2021, sebut Kapolres Samosir, pihaknya juga akan merayakan Natal bersama tahanan dan keluarga mereka. Tak hanya itu, setiap Kamis, Polres Samosir juga rutin menggelar pembinaan rohani kepada tahanan.

"Kami senantiasa berusaha menjadikan Polres Samosir yang presisi dengan tetap menjunjung humanisme dan juga sesuai dengan semboyan Polres Samosir yakni melayani dengan kasih," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update