-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Kapolres Samosir Sambut Baik Audiensi Naposo Bulung HKBP Buhit dan Beri Motivasi

Rabu, 17 November 2021 | 00.14 WIB Last Updated 2021-11-17T02:15:34Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menerima audiensi N-HKBP Buhit di ruang kerjanya.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon S.H, M.H menerima audiensi 9 orang mahasiswa/i asal Kabupaten Samosir berprestasi yang juga merupakan Naposo Bulung HKBP Buhit Kecamatan Pangururan, Selasa, 16 November 2021.

Kedatangan ke 9 orang mahasiswa/i ini didampingi oleh Ketua Panitia Pesta Parheheon Ama dan Pesta Gotilon HKBP Resor Buhit sekaligus Kepala Bagian Tata Usaha RSU dr. Hadrianus Sinaga Pangururan Hara Sigalingging, SKM, serta Aipda Ardika Napitupulu, S.H dan Ps. Kanit III Sat Intelkam Polres Samosir Aipda Saut H. Siahaan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H memberikan motivasi kepada para mahasiswa/i dengan mengajak untuk dapat mengembangkan kemampuan yang ada sehingga kelak dapat berkarya bagi bangsa dan negara khususnya Kabupaten Samosir.

"Terus kembangkan kemampuan sambil tetap berdoa, disiplin dimana pun berada serta menyerahkan segala rencana dan cita-cita kepada Tuhan," tutur Kapolres Samosir.

Selain itu, AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H juga menyampaikan untuk tetap selalu menghormati orangtua sesuai dengan titah ke 5 dan tetap menjaga pergaulan dengan baik karena pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan yang baik.

Adapun ke 9 mahasiswa/i tersebut yakni:

1) Afhni Roweina Sigalingging (USU);
2) Rido Sitanggang (Intitut Teknologi Del);
3) Ruth Elovani Simarmata (Universitas Methodist Indonesia);
4) Josua Simbolon (Universitas HKBP Nomensen Medan);
5) Askia Sitanggang (USU);
6) Vinar Shinta Saitama Sitanggang (Institut Teknologi Sepuluh November);
7) Elisabeth Sitanggang (Institut Teknologi Harapan Bangsa)
8) Nindi Ellese Sinurat (UT);
9) Regis Amazia Lambue Sitanggang (Universitas Sari Mutiara Indonesia).

Nindi Sinurat, Elisabeth Sitanggang dan Josua Simbolon mewakili mahasiswa lainnya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Samosir.

"Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami karena kami bisa bertemu dan diterima langsung oleh Bapak Kapolres," ungkapnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu pujian rohani Waktu Tuhan, dan ditutup dalam doa oleh Aipda Saut H. Siahaan dan dilanjutkan dengan foto bersama.(SBS).
×
Berita Terbaru Update