-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Kapolres Samosir Apresiasi Dedikasi Tenaga Kesehatan Dalam Penanganan Covid-19

Rabu, 17 November 2021 | 13.03 WIB Last Updated 2021-11-17T06:40:59Z
Kapolres Samosir bersama wabup dan plt kadis kesehatan berphoto bersama para nakes yang mendapat reward.
Samosir(DN)
Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, Tenaga Kesehatan (Nakes) telah mengorbankan banyak hal. Keselamatan, waktu, serta tenaga, hampir sepenuhnya dihabiskan untuk berperang menghadapi Covid-19.

Perjuangan para nakes di Kabupaten Samosir mendapat apresiasi dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH. Ia mengaku bangga yang luar biasa dengan dedikasi para tenaga medis.

Sebagai tanda terima kasih, Kapolres Samosir memberikan reward atau penghargaan kepada lima tenaga kesehatan yang terlibat dalam menyukseskan program vaksinasi massal di Kabupaten Samosir.

Penyerahan reward tersebut bertepatan pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Samosir, Rabu, 17 November 2021.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih membantu mensukseskan dan melaksanakan program vaksinasi.
Penyerahan reward kepada nakes oleh Kapolres Samosir.
"Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah banyak membantu kami khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi massal di gerai vaksin Polres Samosir. Juga apresiasi kebersamaan kita selama hampir dua tahun berjuang menangani Covid-19 ini,” ungkap Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu.

Dirinya mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Kelima orang Tenaga Kesehatan Kabupaten Samosir penerima sertifikat penghargaan (reward) tersebut yakni:

(1) Rijal Boy Candra Sinaga, SKM;
Jabatan: Plt. Kasie Surveilans dan Imunisasi pada Bidang P2P Dinkes Kab. Samosir;

(2) Syefti Lasmaysa, SKM
Jabatan: Analis data dan informasi pada Bidang P2P Dinkes Kab. Samosir.

(3) Welchana Sitanggang;
Jabatan: Pengelola program Surveilans pada Bidang P2P Dinkes Kab. Samosir;

(4) Landraw, A.Md. Farm
Jabatan: pengelola obat dan Alkes pada Bidang Yankes Dinkes Kab. Samosir;

(5) Royanti Simarmata, A.Md.Keb;
Jabatan: pengelola obat dan Alkes pada Bidang Yankes Dinkes Kab. Samosir.

Adapun apel peringatan Hari Kesehatan Nasional yang digelar ini dihadiri oleh Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M, para pimpinan OPD, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Samosir, perwakilan ASN dari masing-masing OPD dan perwakilan Tenaga Kesehatan Kabupaten Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update