-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Salah Ingin Bertahan di Liverpool Hingga Gantung Sepatu

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13.03 WIB Last Updated 2021-10-23T07:47:13Z
Mohamed Salah.(Liverpool official).
Liverpool(DN)
Bintang Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan kesedihannya soal nasib kontrak barunya di Liga Inggris. Ini kata-kata Mo Salah.

Masa depan bintang Liverpool di Liga Inggris, Mo Salah masih belum jelas ketika performa sang striker terus menunjukkan kualitasnya. Mo Salah ungkap kesedihan.

Mo Salah telah menjelaskan niatnya untuk Liverpool, menyatakan dia ingin tinggal di Anfield selama sisa karirnya meskipun ada pembicaraan tentang hengkangnya karena kontrak berakhir.

Mohamed Salah telah menyatakan dia ingin tinggal di Liverpool selama sisa karirnya, mengklaim setiap pikiran bermain membuatnya sedih jika dia harus melawan Liverpool ke depannya.

Pemain Mesir ini menandatangani kontrak dengan The Reds pada tahun 2017, telah produktif sepanjang karirnya di Anfield.

Musim ini sang penyerang tampaknya telah naik ke level yang berbeda, mencetak gol dengan teratur dan memecahkan rekor klub di sepanjang jalannya.

Namun penampilan sensasionalnya datang di tengah ketidakpastian mengenai kontraknya bersama Liverpool.

Rencana kepindahan semakin menguat ketika situasi semakin memanas, tetapi pemain berusia 29 tahun itu telah membuat perasaannya menjadi jelas.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin tinggal sampai hari terakhir karir sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu - itu tidak ada di tangan saya," kata Mo Salah dikutip dari Sky Sports, Sabtu, (23/10/2021).

Mo Salah menegaskan bahwa dirinya belum siap untuk melawan Liverpool jika dia harus keluar dari Anfield.

“Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuatku sedih," katanya.

Kesepakatan Salah saat ini berjalan hingga 2023 dan Mirror Sport mengungkapkan bahwa dia sedang mencari kenaikan gaji besar yang akan membuatnya mendapatkan £ 500k per minggu.

Salah telah mencetak 12 gol musim ini, yang mencakup upaya solo sensasional melawan Manchester City dan Watford.

Golnya baru-baru ini melawan Watford terjadi saat kemenangan 5-0 dan setelah pertandingan Jurgen Klopp menyatakan dia sebagai pemain terbaik dunia.

"Ayo, siapa yang lebih baik darinya?" dia berkata. “Kita tidak perlu berbicara tentang apa yang telah dilakukan Messi dan Ronaldo untuk sepak bola dunia dan dominasi mereka, tetapi saat ini, dia adalah yang terbaik.

“Penampilannya sangat masif. Umpan untuk gol pertama sangat bagus dan gol kedua spesial. Dia top, kita semua melihatnya," kata Klopp.

Mantan pemain The Reds, Jamie Carragher mendesak Liverpool untuk menyelesaikan masa depan Salah lebih cepat daripada nanti, meskipun keterbatasan keuangan mereka.

Dia mengatakan baru-baru ini, Liverpool tidak bisa membiarkan situasi kontraknya berlarut-larut, dengan ancaman mereka bisa kehilangan dia dalam dua tahun ke depan.

“Saya tahu situasi yang dihadapi Liverpool. Mereka tidak memiliki keuangan seperti Manchester City. Tapi saat ini, Salah pemain terbaik di dunia.

Dia adalah salah satu pencetak gol terhebat yang pernah dilihat klub ini, dan sangat penting bahwa pada puncaknya dia masih mencetak gol dengan seragam merah Liverpool.

Salah telah membentuk sepertiga dari trio penyerang yang menakutkan di Liverpool yang juga menampilkan Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Tetapi sementara dua lainnya mengalami penurunan performa, pemain Mesir itu terus mencetak gol.

Dalam debutnya di musim Liga Premier, penyerang itu mencetak 32 gol di Liga Premier, yang tetap menjadi rekor, dalam perjalanannya meraih penghargaan Pemain Terbaik PFA.

Dia mengikutinya dengan sepatu emas lain tahun berikutnya dan merupakan peluang yang bagus untuk memenangkan penghargaan untuk ketiga kalinya.(red/Banjarmasin post).
×
Berita Terbaru Update