-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Poldasu Cabut Status Tersangka Pedagang Pasar Gambir yang Dipukul Preman

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09.21 WIB Last Updated 2021-10-23T10:43:15Z
Pedagang sayur di Pasar Gambir, Liti Gea sampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya.
MEDAN(DN)
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara akhirnya menghentikan penyidikan kasus penganiayaan terhadap Liti Wari Iman Gea pedagang Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan, yang ditetapkan tersangka.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan dihentikannya perkara Liti Gea karena proses penyidikannya tidak sesuai SOP sebagaimana Perkap 6 tahun 2019.

"Penyidik memutuskan bahwa perkara dengan laporan saudara Beni terhadap ibu Gea, berdasarkan hasil gelar perkara khusus dihentikan penyidikannya," pungkasnya.

Liti Wari Iman Gea pedagang Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan, yang ditetapkan sebagai tersangka pun kini bernafas lega setelah kasusnya dihentikan Polda Sumut.

Dihadapan Kapolda Sumut, Liti Gea menyampaikan rasa terima kasihnya karena Polda Sumut sudah bekerja dengan profesional dalam menyelesaikan perkaranya ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda dan Pak Dir Reskrimum yang telah menghentikan kasus penetapan tersangka saya," katanya didampingi suami dan kuasa hukum, Jumat (22/10).

Lity Gia juga mengakui, Polda Sumut memberikan pelayanan terbaik kepada dirinya selama dirawat di RS Bhayangkara karena menjadi korban penganiayaan di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada RS Bhayangkara yang telah merawat dengan baik dan kondisi telah kembali pulih," akunya.(red).
×
Berita Terbaru Update