-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Jasa 10 % per Tahun, Simpanan Berjangka KMM Pilihan Tepat Berinvestasi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15.43 WIB Last Updated 2021-10-26T09:26:34Z
Simpanan Berjangka KMM.
Samosir(DN)
Seiring dengan berkembangnya jaman, tentunya kita juga harus berpikir untuk masa depan. Sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa di era modern seperti sekarang ini, investasi menjadi peluang yang menguntungkan untuk menambah pendapatan atau merencanakan keuangan dengan bijak.

Untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih sejahtera dari sisi finansial, maka investasi sangat penting untuk dilakukan. Investasi tersebut bisa berupa deposito, saham, emas dan sebagainya.

Nah, bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Samosir yang berniat mempersiapkan masa depan dengan menyisihkan sebagian tabungan untuk berinvestasi, maka Koperasi Simpan Makmur Mandiri yang familiar disingkat KMM dapat menjadi salah satu pilihan.

Pasalnya, selain menggejot penyaluran modal kerja bagi anggota selama pandemi Covid-19, koperasi yang masuk dalam jajaran 100 koperasi besar di Indonesia, ini juga memiliki salah satu produk simpanan unggulan.

Produk tersebut adalah Simpanan Berjangka Mandiri yang mirip dengan deposito. Untuk tahun ini, produk ini memberikan bagi hasil sampai dengan 10 % per tahun.
Tabel jangka waktu Simpanan Berjangka KMM.
"Dengan pilihan jangka waktu dan bunga yang kompetitif, Simpanan Berjangka Mandiri menjadikan investasi anda lebih cepat berkembang," kata Korwil KMM Sumbagut II, Sondang Sinurat, Selasa, 26 Oktober 2021.

Dijelaskan Korwil yang membawahi 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir itu, penyetoran maupun penarikan Simpanan Berjangka Mandiri ini bebas ditarik kapan saja.

Disamping itu, Produk Simpanan Berjangka Mandiri milik KMM ini tentunya memiliki berbagai keuntungan dan manfaat diantaranya adalah membantu perencanaan keuangan anggota, khususnya dalam upaya investasi jangka pendek dan menengah.

Kata Sondang, Simpanan Berjangka Mandiri ini tersedia berbagai pilihan jangka waktu yang dapat ditentukan sesuai dengan kebutuhan yaitu: 1, 3, 6, 12, 24 atau 36 bulan.

Dan jasa per bulannya bervariasi disesuaikan dengan besaran dana yang disimpan. Dan jasa diberikan setiap bulan atau sekaligus di akhir periode (bebas memilih).
KMM merupakan koperasi nasional yang memiliki 163 cabang yang tersebar di 21 propinsi dan telah menorehkan berbagai prestasi.
Untuk dapat menempatkan dana di Simpanan Berjangka Mandiri, sebut Sondang, terlebih dahulu mengisi formulir yang telah tersedia dan memenuhi syarat sebagai anggota.

Berbeda dengan simpanan bank dengan pajak 20%, atas jasa Simpanan Berjangka Mandiri milik KMM dikenakan pajak 10 % (Sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku untuk koperasi oleh pemerintah).

Tak hanya itu, keunggulan simpanan milik koperasi yang berkantor pusat di Bekasi ini, boleh dicairkan sebagian atau seluruhnya sebelum jatuh tempo. (Khusus pencairan diatas Rp. 50 Juta diberitahukan 1-2 hari sebelumnya).

"Atas pencairan dana sebelum jatuh tempo tidak dikenakan pinalti. Tetapi jasa kurang dari 1 bulan jasa belum jatuh tempo) tidak dihitung," ungkap Manajer KMM Cabang Samosir 1 Pangururan tersebut.

Selain itu, simpanan berjangka yang sudah jatuh tempo, otomatis diperpanjang kembali 1 periode lagi, kecuali ada pemberitahuan pencairan dana sebelumnya.
Mari bergabung bersama KMM. Maju dan bertumbuh bersama anggota.
Setiap dana yang disimpan di KSP Makmur Mandiri dijamin aman dan dikelola secara profesional oleh pengurus, manager dan seluruh staff.

Sebagai bukti simpanan, diterbitkan Sertifikat Simpanan Berjangka yang ditandatangani Ketua/Direksi dan dibubuhi materai/stempel KSP Makmur Mandiri.

"Jadi tunggu apalagi? Ayo bergabung bersama kami di KMM. Percayakan dana anda dikelola dengan baik oleh managemen KMM dan nikmati keuntungan/jasa setiap bulan," pungkasnya.

Untuk bisa menikmati produk ini, silakan bergabung menjadi anggota KMM di salah satu dari 12 kantor cabang KMM di Kabupaten Samosir, yang terdekat dengan kediaman anda. Yakni kantor KMM Samosir 1 di Kota Pangururan, Samosir 2 di Saitnihuta, Samosir 3 di Tomok, Samosir 4 di Parbaba, Samosir 5 di Mogang Kecamatan Palipi dan Samosir 6 di Kecamatan Nainggolan, Samosir 7 di Limbong, Samosir 8 di Onan Runggu.

Dan Samosir 9 di Sihotang Kecamatan Harian, Samosir 10 di Kecamatan Ronggurnihuta, cabang Samosir 11 di Kecamatan Sitiotio dan Samosir 12 di Ambarita, Kecamatan Simanindo.(SBS).
×
Berita Terbaru Update