-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapolres Samosir Apresiasi Antusiasme Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Kamis, 01 Juli 2021 | 13.12 WIB Last Updated 2021-07-01T07:17:43Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Forkopimda berphoto bersama tim vaksinasi massal Dalihan Natolu Kodim 0210 TU dan masyarakat yang sedang divaksin Covid-19.
Samosir(DN)
Bertepatan dengan HUT ke-75 Bhayangkara, Kodim 0210 TU melalui Koramil 03 Pangururan menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Kajari Samosir Andi Adikawira Putera SH, MH, Sekda Samosir Drs Jabiat Sagala M.Hum, Wakil Ketua 1 DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Danramil Pangururan, Kapten Inf Donal Panjaitan dan Danramil Palipi Kapten Arm Janri Simanjuntak, menggelar monitoring, Kamis 1 Juli 2021.

Vaksinasi massal ini mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat Kabupaten Samosir. Ditandai dengan antrian masyarakat datang ke halaman Koramil 03 Pangururan.

Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat diharuskan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan guna menjaga dan mencegah penularan virus Covid-19.

Dari hasil pantauan dilapangan terlebih dahulu masyarakat yang hendak mendapatkan vaksin melakukan registrasi serta di cek tensi dan melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tenaga medis dapat atau tidaknya menerima vaksin.

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengapresiasi masyarakat Kabupaten Samosir yang telah mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat.
Forkopimda Kabupaten Samosir berphoto bersama.
Dirinya mencontohkan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Samosir Sabtu lalu di 14 lokasi, masyarakat sangat antusias dan peserta vaksinasi melebihi target yang telah ditetapkan.

"Mudah-mudahan Kabupaten Samosir dapat segera terbebas dari penyebaran Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi," tuturnya.

Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu berpesan kepada masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

”Tetap disiplin dalam penerapan prokes, dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” imbuhnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update