-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dibanjiri Karangan Bunga, Kapolres Samosir Sampaikan Terima Kasih

Kamis, 01 Juli 2021 | 16.15 WIB Last Updated 2021-07-01T10:15:14Z
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 di sepanjang jalan area Mapolres Samosir.
Samosir(DN)
Hari ini, Selasa, 1 Juli 2021, sepanjang jalan area Mapolres Samosir dibanjiri karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75 dari berbagai pihak dan instansi.

Beberapa karangan bunga ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-75 datang dari instansi terkait, perusahaan dan masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi sepanjang jalan.

Bahkan, bukan hanya satu atau dua tetapi ada beberapa karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman Mapolres Samosir.
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75.
Ucapan karangan bunga tersebut sebagai wujud dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, baik swasta maupun pemerintah terhadap institusi Polri sebagai penegak hukum, pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat.

Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba ST mengatakan, atas nama DPRD Samosir dan masyarakat Samosir, ia menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-75. Ia berharap Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Samosir semakin sukses.
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75.
"Semoga Polri semakin jaya, khususnya Polres Samosir terus jaga keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif dan masyarakat produktif," ujarnya.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua instansi dan berbagai pihak kepada Polri.

Menurutnya, ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi antar instansi dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap polisi.
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75.
"Saya selaku pribadi dan keluarga besar Polres Samosir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dan partisipasi kepada semua pihak yang telah mengirimkan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75 melalui baliho, spanduk dan papan bunga yang sudah terpasang di Mapolres Samosir," ujar Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75.
Dirinya berharap semoga institusi Polri ini bisa melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, dalam hal memelihara kamtibmas, dan sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan penegakan hukum yang berkeadilan.
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75.
"Selain itu, kami mohon doa juga semoga kami dapat bekerja profesional dan terpercaya," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update