-->

Notification

×

iklan

Iklan

HUT RI, Anggota DPRD Samosir Dari Fraksi PDI-P Ajak Masyarakat Tetap Semangat

Selasa, 18 Agustus 2020 | 10.02 WIB Last Updated 2020-08-18T06:27:16Z
Sejumlah anggota DPRD Samosir dari fraksi PDI-P bersama sejumlah kader berphoto bersama.
Samosir(DN)
"Moment kemerdekaan RI hendaknya dijadikan penambah semangat memerangi Covid-19 yang sudah menjadi pandemi di seluruh dunia dan menyebabkan ratusan ribu jiwa meninggal dunia."

Hal ini disampaikan anggota DPRD Samosir dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Romauli Panggabean saat mengikuti peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai berlambang banteng tersebut, Senin, 17 Agustus 2020.

Ya, meski ditengah pandemi yang kini masih melanda dunia khususnya Indonesia, tidak menyurutkan semangat untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 75 oleh para pengurus DPC PDI-P Samosir menggelar berbagai macam lomba.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam nuansa kesederhanaan yang hanya dihadiri oleh pengurus DPC dan Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ada di Kabupaten Samosir.

Menurut anggota DPRD Samosir, Romauli Panggabean, perayaan hari kemerdekaan ke 75 ini digelar sejumlah lomba yang hanya diikuti oleh pihak intern saja. Karena situasi pandemi saat ini yang membuat keterbatasan.
Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75 di kantor DPC PDI-P Samosir.
“Kegiatan ini selain untuk merayakan hari kemerdekaan, juga sebagai bentuk menjalin tali persaudaraan DPC Partai PDI Perjuangan Samosir," ungkapnya.

Romauli juga mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap sehat dan selalu semangat menghadapi pandemi Covid-19 seiring momentum HUT RI ke-75.

"Kita semua harus menjaga kesehatan dan tetap semangat menghadapi Covid-19. Semuanya harus yakin bisa melalui cobaan ini bersama-sama," ujarnya usai mengikuti upacara HUT RI ke-75 di Kantor DPC PDIP Samosir.

Ditekankan, upaya menjaga agar tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid-19 adalah menerapkan pola hidup bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang menjadi acuan dalam pencegahan penyakit mematikan itu. 

"Patuhi dan jalankan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan sehingga kita terhindar dari penularan virus Corona," pesan Wakil Sekretaris DPC PDI-P Samosir bidang internal tersebut.

Acara peringatan HUT RI ini juga diikuti sejumlah anggota DPRD Samosir dari fraksi PDIP yakni Sorta Ertaty Siahaan selaku Ketua DPC dan Rismawati Simarmata selaku Wakil Ketua DPC PDI-P Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update