-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tabrakan Dini Hari Di Simpang Tiga Besar Pangururan, 3 Korban Terkapar

Selasa, 18 Agustus 2020 | 10.02 WIB Last Updated 2020-08-18T15:04:25Z
Kanit Laka Lantas Polres Samosir, Brigpol Heri Nalom Ompu Sunggu saat membawa korban laka lantas ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan.
Samosir(DN)
Kecelakaan lalu lintas terjadi Selasa dini hari, 18 Agustus 2020 sekira pukul 02.00 WIB di jalan umum Uskup Agung Sugio Pranoto (simpang tiga besar) Desa Pardomuan 1 Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Sebanyak 3 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan ‘laga kambing’ antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Hitam dengan No.Pol : BK 4098 MAP bertabrakan dengan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah dengan No.Pol : BK 2716 WAP.

Kapolres Samosir, AKBP M.SALEH ,S.I.K.,M.M melalui Kanit Laka Lantas, Brigpol Heri Nalom Ompu Sunggu menjelaskan, pada Selasa, 18 Agustus 2020 sekira pukul 02.00 WIB, saksi atas nama Valdo Simbolon yang sedang istirahat di rumahnya di jalan Uskup Agung Sugio Pranoto Pangururan tiba tiba dikejutkan suara benturan keras di depan rumahnya.

Lalu saksi keluar dari rumahnya dan melihat ada 2 unit sepeda motor tergeletak dan 3 orang tergeletak di jalan.

Sontak, saksi langsung menghubungi pihak kepolisian dan masyarakat sekitar yang turut terbangun pun membantu korban dan mengamankan barang bukti.

"Setelah kami (pihak kepolisian) datang, langsung kami bawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga untuk dilakukan perawatan medis," ungkap Brigpol Heri.

Dari hasil interogasi, lanjut Kanit Laka Lantas, bahwa benar sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam No.Pol: BK 4098 MAP datang dari arah jalan ronggur (melawan arus lalin) yang dikendarai oleh Hiras Gurning (25 tahun) berboncengan dengan Kevin Sihotang (16 tahun).

Dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati, lantas pengendara Yamaha itu pun menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah No. Pol: BK 2716 WAF yang dikendarai oleh Roles Sinaga (26 tahun) yang datang dari arah Onan Lama menuju Onan Baru.

"Akibat kecelakaan tersebut ketiga korban mengalami luka-luka. Juga mengakibatkan kedua kendaraan rusak berat (tidak dapat digunakan)," tambah Kanit Lantas Lantas Polres Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update