-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bahas Pemulihan Ekonomi Nasional, Presiden Undang Ketua KMM Ke Istana Negara

Kamis, 23 Juli 2020 | 08.39 WIB Last Updated 2020-07-23T03:11:52Z
Undangan Sekretaris Negara kepada ketua KMM, Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI.
Bekasi(DN)
Hari ini, Kamis, 23 Juli 2020 sekira pukul 09.30 wib, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM, Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI bersama sejumlah perwakilan koperasi di seluruh Indonesia.

Pertemuan yang digelar di istana negara ini dalam rangka percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui program relaksasi pinjaman/pembiayaan dana bergulir dan perkuatan permodalan usaha bagi koperasi selama pandemi covid-19.

Kepada Durasi News, Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI menyampaikan, sesuai undangan yang disampaikan Menteri Sekretaris Negara RI, peserta pada pertemuan ini sebanyak 30 peserta dari unsur Presiden, Wakil Presiden, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Direktur Utama LPDB-KUMKM dan para pengurus koperasi penerima PEN.
Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI.
Tumbur Naibaho mengaku bangga karena dari ribuan koperasi yang ada di Indonesia, KSP Makmur Mandiri termasuk 1 dari sejumlah koperasi yang dijadwalkan untuk bertemu langsung dengan Presiden RI Joko Widodo untuk membahas pemulihan ekonomi nasional.

“Kami sangat bangga karena KMM 1 dari 20 koperasi yang dipercaya untuk bertemu langsung dengan Presiden RI guna membahas percepatan program aksi Pemulihan Ekonomi Nasional,” pungkas Suami Jusniar Simbolon itu.

Ditambahkan Putra 12 Bersaudara tersebut, pada pertemuan ini, dirinya akan menawarkan sejumlah opsi dalam upaya membantu anggota yang terkena dampak covid-19. Serta pemulihan ekonomi nasional.(SBS).
×
Berita Terbaru Update