-->

Notification

×

iklan

Iklan

HUT KSP Makmur Mandiri Ke-11, Beri Penghargaan Kesetiaan Kerja Karyawan

Jumat, 19 Juni 2020 | 22.30 WIB Last Updated 2020-06-19T16:11:55Z
Dirgahayu KSP Makmur Mandiri.
Bekasi(DN)
Pada Senin, 22 Juni 2020, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri yang familiar disingkat KMM akan berulang tahun ke-11 tahun menghiasi Perkoperasian Indonesia.

Di usia 11 tahun ini, terasa 'spesial' dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena momen ultah datang di tengah situasi pandemi Covid-19.

Meski bakal tidak ada perayaan besar, ulang tahun ke-11 KSP Makmur Mandiri ini akan tetap berkesan dan dirayakan di kantor cabang masing-masing.

Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM kepada Durasi News menyampaikan, berhubung karena dunia saat ini dilanda Covid-19 sehingga tidak memungkinkan berkumpul dalam jumlah yang besar.
Piagam penghargaan kepada salah satu karyawan KSP Makmur Mandiri yang telah 10 tahun mengabdi.
"Jadi HUT KSP Makmur Mandiri ke-11 tahun kali ini kita rayakan di kantor masing-masing, yakni di 142 cabang yang tersebar di 21 propinsi" ungkapnya, Jumat, 19 Juni 2020.

Selain ibadah, potong tumpeng dan makan bersama pada tertib acara perayaan di kantor pusat, sambung Tumbur Naibaho, perayaan HUT ke-11 ini juga akan diwarnai pemberian penghargaan kesetiaan kerja kepada 73 karyawan yang telah mengabdikan diri selama 5 sampai 10 tahun di KSP Makmur Mandiri.

Penghargaan ini akan diberikan kepada 12 karyawan yang telah 10 tahun mengabdi dan 61 orang yang sudah 5 tahun menjadi bagian koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat itu.

Selain piagam penghargaan, kepada karyawan yang telah 10 tahun berkarya untuk KSP Makmur Mandiri, juga akan mendapatkan uang tunai Rp. 1.500.000 dan Rp. 500.000 untuk karyawan yang telah 5 tahun mengabdi.
Daftar karyawan KSP Makmur Mandiri yang akan menerima penghargaan atas kesetiannya selama 10 tahun terakhir ini.
Ditambahkan Putra Kelahiran Tanjung Bunga tersebut, hal ini merupakan wujud nyata koperasi yang memiliki motto "Maju dan Bertumbuh Bersama Anggota” untuk senantiasa memperlakukan seluruh karyawan sebagai aset yang paling berharga.

"Tanpa kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari karyawan, mustahil KSP Makmur Mandiri bisa seperti saat ini menjadi salah satu koperasi besar dan ternama di Indonesia. Terimakasih kasih saya ucapkan kepada karyawan atas dedikasi memajukan koperasi ini," tutur Putra 12 Bersaudara itu.

Menurut Suami Jusniar Simbolon ini, selain penghargaan ini sebagai reward kepada para karyawan yang telah bekerja untuk KMM, diharapkan juga untuk memotivasi pegawai lainnya untuk bersemangat bekerja dengan sepenuh hati.(SBS).
×
Berita Terbaru Update