-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

DPRD Sampaikan 108 Rekomendasi, Bupati Samosir Ucapkan Terima Kasih

Sabtu, 20 Juni 2020 | 07.30 WIB Last Updated 2020-06-20T06:44:11Z
Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST menyampaikan rekomendasi kepada Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon MM.
Samosir(DN)
Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Samosir Tahun Anggaran 2019 akhirnya diterima dan disahkan oleh DPRD Kabupaten Samosir.

Hal tersebut tertuang pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir Dalam Rangka Penyampaian Keputusan tentang Rekomendasi DPRD Kabupaten Samosir Atas LKPJ Bupati Samosir Tahun Anggaran 2019, Jumat (19/6).

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab.Samosir Saut Martua Tamba dan Wakil Ketua Nasib Simbolon. Dan dihadiri Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon, MM, unsur Forkopimda, Sekdakab Samosir, para Asisten, Pimpinan OPD, Parpol, LSM dan Insan Pers.

Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST saat membuka rapat menyampaikan, laporan keterangan Pertanggungjawaban Bupati ini merupakan laporan yang disampaikan kepada DPRD setiap tahun dalam sidang paripurna.

Sementara itu, anggota DPRD Samosir, Pantas Marroha Sinaga dalam membacakan laporan Gabungan Komisi DPRD menyampaikan 108 point rekomendasi yang bersifat konstruktif yang menjadi perhatian dan perlu untuk ditindaklanjuti oleh Bupati Samosir untuk penyelenggaraan Pemkab dimasa yang akan datang.
Penandatanganan rekomendasi DPRD Samosir atas LKPj Bupati Samosir.
"108 rekomendasi ini merupakan hasil dari pembahasan seluruh komisi dengan SKPD di Pemkab Samosir. Semoga menjadi perhatian Bupati," tuturnya.

Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Samosir yang dalam masa Pandemi Covid-19 dan memasuki tahapan normal baru ini dapat menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan LKPJ dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Rapidin mengatakan bahwa segala saran dan masukan yang disampaikan DPRD Samosir adalah pemikiran dan ide yang bersifat konstruktif dan berharga dalam upaya bersama untuk peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat menuju Kabupaten Samosir yang lebih baik dan sejahtera.

Lebih lanjut Bupati Samosir sangat mengapresiasi dan menghargai seluruh rekomendasi oleh DPRD Samosir yang kemudian akan menjadi bahan penyusunan perencanaan dan anggaran pada tahun berjalan dan tahun berikutnya serta dasar penyusunan strategis. 

"Dengan hati yang tulus dan ikhlas, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan  kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, dan semua pihak yang telah memberi dukungan terhadap pelaksanan pembangunan pada tahun 2019 yang lalu," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update