-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sinergi TNI-POLRI Cegah Covid-19, Dandim 0210/TU: Jangan Terlena Zona Hijau

Rabu, 13 Mei 2020 | 10.49 WIB Last Updated 2020-05-13T04:19:08Z
Dandim 0210/TU, Letkol Roni Agus didampingi Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh menyerahkan bantuan sembako kepada personil Polres.
Samosir(DN)
Waktu panjang dalam operasi yang memfokuskan pada pencegahan dan penanganan Covid-19, tentunya menyita tenaga dan pikiran dari anggota Polres Samosir dan Dandim 0210 khususnya danramil jajaran Kabupaten Samosir yang terlibat operasi tersebut.

Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta mencegah penularan wabah Virus Covid-19 pada anggota yang bertugas di lapangan, Kapolres Samosir bersama Dandim 0210 kembali solid bersinergi dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada para anggota.

Acara penyerahan 6 ton beras kepada personil TNI-Polri ini digelar di halaman Mapolres Samosir yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja, Kota Pangururan, Rabu, 13 Mei 2020.
Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh menyerahkan bantuan sembako kepada personil TNI.
Dalam arahannya, Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh bersama Dandim 0210/TU, Letkol Roni Agus, menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada personil TNI-POLRI yang bertugas di lapangan agar semangat dan tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan optimal, “Anggota harus jaga kesehatan, layani masyarakat dengan tegas dan humanis, namun demikian tetap perhatikan prosedur kesehatan yang ada,” ucap Kapolres.
Jajaran Polres Samosir bersama Dandim 0210/TU berphoto bersama.
Sementara itu, Dandim 0210/TU, Letkol Roni Agus menambahkan, dari empat wilayah kabupaten di Dandim yang ia pimpin, pada dasarnya semua masih relatif aman dari penyebaraan Covid-19. Seperti Kabupaten Samosir misalnya, dirinya bersyukur hingga saat ini masih berstatus zona hijau.

Ditambahkan, kondisi Kabupaten Samosir zona hijau perkembangan Covid-19 itu semua tidak lepas atas kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten, personil TNI-POLRI dan kerjasama seluruh masyarakat.

Meski begitu, Roni mengingat agar jangan terlena dengan zona hijau. Ia meminta kepada personil agar tetap memperketat pengawasan

"Jangan terlena dengan zona hijau ini. Pengawasan lalu lintas orang di seluruh pintu masuk harus tetap diperketat. Karena wabah virus corona atau Covid-19 masih meneror," tegas Letkol Roni.

Dengan begitu, lanjutnya, Kabupaten Samosir bisa mempertahankan zona hijau hingga pandemi Covid-19 ini berakhir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update