-->

Notification

×

iklan

Iklan

Berbagi Dengan Wartawan, Kapolres Samosir Ajak Bersama Perangi Covid-19

Jumat, 24 April 2020 | 16.30 WIB Last Updated 2020-04-24T11:58:19Z
Kapolres Samosir berphoto bersama sejumlah wartawan saat memberikan paket sembako.
Samosir(DN)
Selain peduli kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, memasuki bulan suci Ramadhan ini, Kepolisian Resort (Polres) Samosir juga peduli kepada insan pers yang ada di wilayah kerjanya.

Bentuk kepedulian ini ditandai dengan menggelar silahturahmi dan pembagian paket sembako berupa 5 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 papan telur ayam kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Samosir.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh didampingi kasat Reskrim, Kasat Intel dan sejumlah personil di depan Mako Polres Samosir, Jumat, 24 April 2020 sekira pukul 14.00 wib.

Kapolres Samosir AKBP M Saleh SH, MH menyampaikan, pemberian sembako ini, merupakan bentuk wujud perhatian dan berbagi di bulan Ramadhan. Terlebih di tengah wabah pandemi Covid-19 ini. Karena, semuanya juga ikut terdampak, tak terkecuali wartawan.

"Pemberian paket sembako jangan dinilai banyaknya, melainkan sebagai wujud kepedulian kami di masa pandemi ini terlebih memasuki bulan Ramadhan. Selamat berpuasa buat rekan-rekan yang beragama muslim," tutur Kapolres Samosir saat menyerahkan bantuan tersebut.
Kapolres Samosir saat memberikan paket sembako kepada wartawan Harian Perjuangan Baru.
Ia berharap, kiranya bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para jurnalis beserta keluarga di rumah untuk beberapa hari ke depan di tengah ancaman wabah virus Corona saat ini.

AKBP M. Saleh juga berpesan kepada kawan-kawan wartawan agar selalu menjaga kesehatan dan konsumsi makan bergizi serta multi vitamin di musim wabah Covid-19. 

"Teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Mari kita sama-sama memerangi Covid-19, sehingga aktivitas di Kabupaten Samosir kembali normal," ajaknya.

Kapolres Samosir juga meminta warga Samosir di perantauan agar jangan mudik di hari raya Idul Fitri. “Kepada warga dan kita semua, untuk tidak mudik di hari raya nanti (Idul Fitri), dan mari kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid -19," pungkasnya.

Pada kesempatan ini, perwakilan jurnalis, Fernando Sitanggang menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Samosir.

“Kami atas nama wartawan di Kabupaten Samosir mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres. Kiranya jajaran Polres Samosir senantiasa sehat menjalankan tugas terlebih Kapolres yang sedang menjalankan ibadah puasa," ungkapnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update