-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pasca Dilantik, Lasper B. Sitanggang Silahturahmi Dengan Mantan Kepdes Tanjung Bunga

Kamis, 09 Januari 2020 | 15.28 WIB Last Updated 2020-01-09T08:28:59Z
Mantan Kepala Desa Tanjung Bunga, Samsudin Nadeak bersalaman dengan Kepala Desa, Lasper Bartolomeus Sitanggang.
Samosir(DN)
Pasca dilantik menjadi kepala desa Tanjung Bunga, Lasper Bartolomeus Sitanggang bersilahturahmi ke kediaman kepala desa lama, Samsudin Nadeak, Kamis, 9 Januari 2020.

Menurut Lasper Bartolomeus Sitanggang, pihaknya bersilahturahmi dengan kades lama untuk rekonsiliasi bersama-sama membangun Desa Tanjung Bunga. Selain itu, dia juga berkepentingan untuk berguru kepada kepala desa Tanjung Bunga yang lama.

"Bagaimanapun, pak Samsudin Nadeak adalah pendahulu dan lebih senior. Dia pernah memimpin Desa Tanjung Bunga dua periode. Hal ini akan memberikan banyak masukan kepada saya," ungkap Lasper.

Amatan di lapangan, Samsudin Nadeak menyambut baik kehadiran Lasper Bartolomeus Sitanggang bersama perangkat desa dan BPD Desa Tanjung Bunga. Tampak keakraban terjalin diantara mereka.
Keakraban kepdes lama dan baru bersama aparat desa serta BPD Tanjung Bunga.
Mendapat informasi adanya inisiatif rekonsiliasi antara kades baru dengan yang lama, sejumlah perantau Desa Tanjung Bunga mengaku bangga dan senang dengan kondisi tersebut.

Seperti dikatakan Ludovikus Nadeak, dirinya optimis tidak ada lagi nomor 1, 2, 3, 4. Yang ada hanya kebersamaan untuk membangun Desa Tanjung Bunga menuju kesejahteraan masyarakat.

"Mantap dan keren tradisi agung para pemimpin. Saatnya kita berkolaborasi dan berjibaku untuk Tanjung Bunga, modern, artistik dan keren. Satukan visi dan misi," terang Ludovikus.

Ditambahkan Jorminal Sitanggang, kebersamaan ini sangat perlu demi kemajuan Desa Tanjung Bunga. "Bersatu membangun Tanjung Bunga yang unggul dan hebat," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update