-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Kembali Buka 4 Cabang Baru Di Februari 2020

Jumat, 31 Januari 2020 | 20.24 WIB Last Updated 2020-01-31T15:49:34Z
Peresmian kantor cabang KSP Makmur Mandiri ke-136 di Tangerang pada akhir tahun 2019 lalu.
Samosir(DN)
Setelah sukses menutup lembaran tahun 2019 dengan menambah 29 unit kantor cabang baru, dari tahun sebelumnya 107 menjadi 136 yang tersebar di 20 provinsi, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri kembali akan membuka cabang baru.

Mengawali tahun 2020, koperasi yang didirikan pria kelahiran Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir ini telah membuka dua cabang baru di Sumatera Utara.

Kedua cabang tersebut yaitu kantor cabang KSP Makmur Mandiri ke-137, Samosir 8 di Kecamatan Onan Runggu dan kantor cabang ke-138, Medan 4.

Tak hanya itu, kepada Durasinews.com, ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho, MM, menyampaikan bahwa di awal Februari ini, koperasi yang ia pimpin akan menambah empat kantor cabang baru lagi.

"4 kantor cabang baru akan kita buka, yakni kantor ke-139 Cabang Curug-Tangerang, kantor ke-140 Cabang Humbahas 2 di Lintong Nihuta, kantor ke-141 Cabang Pasuruan Jawa Timur, dan kantor ke-142 Cabang Pangkal Pinang-Bangka Belitung," ujar Tumbur Naibaho, 31/1.


Penambahan kantor baru, lanjutnya, sebagai konsistensi mewujudkan target KSP Makmur Mandiri menambah 24 unit kantor sepanjang tahun 2020 ini sehingga nantinya total kantor cabang menjadi 160 kantor di 24 provinsi.
Sejumlah prestasi yang ditorehkan KSP Makmur Mandiri.
“Selain penambahan kantor cabang, kami juga melakukan digitalisasi untuk meningkatkan kenyamanan anggota dalam bertransaksi,” tutur suami Jusniar Simbolon itu.

Setelah sukses menerapkan aplikasi berbasis teknologi informasi komunikasi dengan video teleconference pada tahun 2017 lalu, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri yang berkantor pusat di Suncity Square, Kota Bekasi Jawa Barat terus bertansformasi ke digital.

Diawal bulan Februari ini, KSP Makmur Mandiri akan melaunching aplikasi "Makmur Mandiri Mobile". Dimana nantinya, aplikasi ini akan mempermudah dalam pelayanan anggota.

Lewat aplikasi ini, kata Tumbur, akan semakin mempermudah pelayanan kepada anggota dan calon anggota. Serta akan menjadi modal kuat KSP Makmur Mandiri untuk memantapkan kinerja dan memanajemen perusahaan dengan semakin profesional.

"Cukup dengan menggunakan smartphone berbasis android dan menginstal aplikasi Makmur Mandiri Mobile, anggota dan calon anggota akan lebih mudah bertransaksi dengan KSP Makmur Mandiri," tuturnya.

Tumbur berharap pengaplikasian layanan digital ini juga diharapkan akan mampu menjaring anggota secara masif terutama dari kalangan milenial.(SBS).
×
Berita Terbaru Update