-->

Notification

×

iklan

Iklan

Hadiri Perayaan Natal NHKBP Tanjung Bunga, Vandico Gultom: Pemuda Harus Siap Melayani

Minggu, 29 Desember 2019 | 14.29 WIB Last Updated 2019-12-29T07:34:25Z
Bacalon Bupati Samosir, Vandico Timoteus Gultom saat menghadiri perayaan Natal NHKBP Tanjung Bunga.
Samosir(DN)
Bertempat di Gereja HKBP Tanjung Bunga, Bakal Calon Bupati Samosir, Vandico Timoteus Gultom menghadiri perayaan Natal Naposo HKBP Tanjung Bunga, Sabtu malam, 28 Desember 2019.

Adapun perayaan Natal NHKBP Tanjung Bunga ini mengangkat tema "Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu." (1 Petrus 1:22).

Dan sub tema: dengan semangat Natal, kiranya kasih persaudaraan diantara Naposo Bulung HKBP Tanjung Bunga semakin erat.

Seusai ibadah Natal yang diisi berbagai koor, liturgi, renungan ini, Bakal Calon Bupati Samosir, Vandico Gultom yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan, dirinya mengawali dengan mengucapkan selamat Natal kepada seluruh jemaat yang hadir pada perayaan Natal NHKBP Tanjung Bunga.
Vandico Gultom berphoto bersama simpatisannya.
"Selamat Natal bagi kita semua, kiranya sukacita Natal menyertai kita, serta saling mengasihi dan hidup didalam damai," ungkapnya.

Vandiko Gultom yang datang dengan didampingi para tim pemenangannya, Pahalatua Simbolon, Sasnaek Naibaho, Marro Nainggolan, Tommy Samosir dan lainnya ini, juga mengajak pemuda-pemudi untuk siap dalam melayani. Baik dalam melayani gereja maupun masyarakat. "Mari sahabat saya pemuda pemudi bersatu dan siap diutus dalam melayani dengan selalu mengandalkan Tuhan," ajak Vandico.

Menurutnya, di era globalisasi saat ini, pemuda sebagai generasi penerus, memiliki peran penting demi keberlangsungan Indonesia khususnya Kabupaten Samosir di masa depan.

Sehingga Vandico berpendapat bahwa generasi muda harus terus didorong untuk mengembangkan dan optimalisasi potensi diri sehingga memiliki daya saing atau kompetitif serta siap menghadapi tantangan dan persaingan.
Vandico Gultom berphoto bersama simpatisannya di luar gereja, seusai mengikuti perayaan Natal NHKBP Tanjung Bunga.
Gereja dalam hal ini, lanjutnya, turut berperan untuk membina mental dan spiritual generasi muda agar memiliki pondasi keimanan yang kokoh. Tidak mudah terpengaruh pergaulan yang buruk, tetapi mampu menjadi pribadi yang memberikan keteladanan serta menerangi kehidupan anak muda lainnya.

"Miliki kemampuan dan tingkatkan terus, berprestasi yang membanggakan bagi keluarga, gereja, masyarakat khususnya bagi Kabupaten Samosir," pungkas Vandico Gultom.

Sebagai ungkapan turut merasakan sukacita Natal NHKBP Tanjung Bunga, Vandico Gultom memberikan sumbangan pendanaan perayaan Natal tersebut.

Tidak hanya itu, salah satu Bacalon Bupati Samosir dari kalangan generasi millenial ini juga memeriahkan perayaan Natal NHKBP Tanjung Bunga dengan menghadirkan artis ibukota, Nauli Sister dan Juli Manurung untuk menghibur jemaat.

Perayaan Natal yang turut dihadiri Mudika Katolik Tanjung Bunga, NHKBP Buhit, dan undangan lain-lainnya ini tampak menikmati hiburan yang khusus dibawa Vandico Gultom untuk memeriahkan acara.(SBS).
×
Berita Terbaru Update