-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Gelar Pra RAT Dengan Pengurus Cabang se-Sumut 2

Senin, 30 Desember 2019 | 14.30 WIB Last Updated 2019-12-30T16:25:22Z
Pengurus pusat berphoto bersama dengan manajer cabang KSP Makmur Mandiri se-Sumut 2.
Samosir(DN)
Bertempat di ruang rapat Kantor Cabang Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri Samosir 1 yang beralamat di Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, para pengurus cabang Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri se-Sumut 2 menggelar Pra Rapat Anggota Tahunan (PRA RAT), Senin, 30 Desember 2019.

Kegiatan Pra RAT ini dipimpin langsung ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho melalui Sekretarisnya, Romulus Harahap bersama Ketua Pengawas, Rimmy Butar-butar yang dihadiri para manajer, wakil manajer dan kasir se-Sumut 2.

"Pra RAT ini diikuti para manajer, wakil manajer, dan kasir dari 19 kantor cabang KSP Makmur Mandiri yang masuk wilayah Sumut 2,” kata Kepala Perwakilan Sumut 2, Alipen Malau kepada wartawan.
Berphoto bersama wakil manajer KSP Makmur Mandiri se-Sumut 2.
Sekretaris KSP Makmur Mandiri, Romulus Harahap dalam membuka acara mengungkapkan Pra RAT ini diadakan dalam rangka evaluasi kinerja, menentukan arah kebijakan KSP Makmur Mandiri ke depan dan membahas program kerja di Sumut 2.

"Dalam Pra RAT ini kita akan membahas arah dan rencana setahun mendatang, karenanya sumbang saran serta ide-ide segar dari para pengurus Sumut 2 sangat menentukan arah kebijakan koperasi Makmur Mandiri. Sehingga kinerja di tahun 2020 mendatang lebih baik,” terang Romulus.

Sementara itu, Ketua Pengawas, Rimmy Butar-butar dalam arahannya mengharapkan setiap kantor cabang KSP Makmur Mandiri semakin solid dan meningkatkan pelayanan kepada anggota.
Bersama kasir cabang KSP Makmur Mandiri se-Sumut 2.
Tak hanya itu, pihaknya juga meminta para pimpinan cabang selalu mengedepankan aturan perusahaan, serta selalu teliti atau cross check dalam memproses dana masuk dan keluar dari anggota.

"Ini penting agar anggota dapat merasa nyaman dan percaya dengan KSP Makmur Mandiri. Sehingga para karyawan harus terus meningkatkan etos kerja yang menjadi motto koperasi ini. Yakni bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update