-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Cup II: Menang Dramatis, Perona FC Berhasil Comeback 3-2 Atas Gadepa FC

Sabtu, 01 Juni 2024 | 19.11 WIB Last Updated 2024-06-01T13:55:22Z
Skor akhir pertandingan antara Gadepa FC vs Perona FC.
Samosir(DN)
Mental kuat tim asal Onan Baru Pangururan, Perona FC memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya, Perona FC berhasil meraih kemenangan dramatis pada babak penyisihan grup Bupati Cup II Tahun 2024, saat menghadapi tim asal Palipi, Gadepa FC.

Laga yang berlangsung di Lapangan Mogang, Sabtu, 1 Juni 2024, dengan kick off pukul 14.30 Wib itu, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Perona FC.

Jalannya pertandingan
Jual-beli serangan dilancarkan kedua kesebelasan sejak awal pertandingan. Namun hingga menit ke 35 babak pertama, serangan yang dibangun kedua tim, belum berbuah gol.

Menjelang turun minum, Perona FC terlihat mulai tidak bisa mengimbangi tempo permainan Gadepa FC. Permainan dominan dari Rosen, dkk mampu mengacak-acak pertahanan tim dari Pangururan tersebut.

Gadepa FC memanfaatkan momentum serangan yang mereka bangun dengan baik, sehingga pada menit ke 39, Gadepa mampu unggul lebih dulu 1-0, lewat gol yang dicetak Nuel. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal 1-0, Perona FC meningkatkan intensitas serangan selepas turun minum. Terlalu asik menyerang, banyak ruang kosong tercipta yang dapat dengan mudah dimanfaatkan para pemain Gadepa.

Alhasil, alih-alih menyamakan kedudukan, Perona FC justru kembali kebobolan. Pemain Gadepa FC bernomor punggung 8, Rosen berhasil membobol gawang Perona, pada menit ke 56.57, untuk keunggulan Gadepa FC, 2-0.

Namun, Perona FC menolak untuk menyerah setelah Rudi Simatupang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-74.
Skor akhir pertandingan Raut Bosi Beach FC vs Barca FC Samosir.
Sebelum Gadepa FC kembali menemukan ritmenya, Cipta membawa Perona FC menyamakan kedudukan dua menit berselang dengan tendangan kerasnya, skor menjadi 2-2.

Dimas membalikkan keadaan dan memastikan keunggulan Perona FC pada menit ke-82. Skor 2-3 pun bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Kemenangan ini mengantarkan Perona FC memuncaki klasemen sementara grup G Bupati Cup II Kabupaten Samosir Tahun 2024.

Barca FC Samosir Puncaki klasemen Grup A
Sementara itu, dipertandingan lain yang mempertemukan sesama tim grup A, Barca FC Samosir berhasil meraih poin penuh atas Raut Bosi Beach FC.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barca FC Samosir. Gol semata wayang pada laga ini tercipta lewat titik putih. Pemain Barca FC Samosir bernomor punggung 20, Johanes berhasil mengeksekusi tendangan pinalti.

Atas hasil ini, Barca FC Samosir menduduki puncak klasemen grup A, mengungguli poin yang diraih Antap FC dan Popar FC, yang bermain imbang 1-1 pada laga perdana pembukaan Bupati Cup II, dua pekan lalu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update