-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Cup II 2024: Remgas Pesta Gol 6-1, Lumineux FC Tumbang

Minggu, 02 Juni 2024 | 20.47 WIB Last Updated 2024-06-02T15:31:10Z
Skor akhir pertandingan antara Remgas FC vs Popsir FC.
Ambarita(DN)
Remgas FC pesta setengah lusin gol saat melawan Popsir FC di babak penyisihan grup B Bupati Cup II Tahun 2024. Tim asal Kecamatan Simanindo itu menang 6-1, dengan Sahman, pemain Remgas bernomor punggung 7, hat-trick dan Mario bikin dua gol.

Jalannya Pertandingan
Bermain di Lapangan Ambarita, Minggu, 2 Juni 2024, Remgas FC mempertontonkan kedigdayaan atas lawannya, tim dari Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Popsir FC.

Remgas FC menekan pertahanan Popsir FC sejak awal. Remgas membuka keunggulan di menit ke-12 lewat pemainnya bernomor punggung 9, Mario.

Berselang semenit kemudian, giliran Sahman yang mencatatkan namanya di papan skor. Meski unggul 2-0, Remgas FC masih terus menekan.

Saat terus menekan, Popsir FC justru bikin kejutan. Di menit ke-24, Aristo membawa Popsir FC memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Remgas FC tersentak, dan langsung meningkatkan intensitas serangannya. Hasilnya, Remgas menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1, lewat gol kedua Sahman. Ia mendapat brace-nya di menit ke-28.

Di babak kedua, pesta gol Remgas FC masih berlanjut tak lama selepas jeda. Lagi-lagi Sahman langsung mengklaim hat-trick pada menit ke-38. Skor menjadi 4-1.

Renaldi kemudian ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Berkat golnya di menit ke-44, membawa kedudukan menjadi 5-1 untuk keunggulan Remgas FC.

Pesta gol Remgas kemudian ditutup oleh gol kedua Mario di menit ke-62, kedudukan menjadi 6-1. Di sisa waktu, Remgas masih bisa menghadirkan beberapa peluang. Popsir FC sendiri praktis tak bisa berbuat banyak, dan akhirnya menyerah dengan kebobolan setengah lusin gol.

Dengan kemenangan ini, Remgas FC naik ke puncak klasemen Grup B, menggeser posisi Amsisi Sanca Club dan Unjur FC, yang bermain imbang pada pekan lalu. Sementara Popsir FC terbenam di dasar klasemen.
Skor akhir pertandingan antara Lumineux FC vs Garoga FC.
Lumineux FC Tumbang
Di pertandingan kedua babak penyisihan grup, antara tim penghuni Grup H, Lumineux FC harus tumbang 0-2 saat melawan Garoga FC.

Edward Naibaho cs harus pulang tanpa gol setelah kalah 0-2 atas gol kemenangan Garoga FC yang diciptakan Robin Silalahi (15') dan Juan Siagian (16').

Kick off babak pertama pun dimulai, kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka, sehingga jual beli serangan tak terelakan dari awal pertandingan. Beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim, namun peluang tersebut belum dapat dimaksimalkan dengan baik.

Garoga FC akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-15 lewat gol Robin Silalahi. Tak berselang lama, Juan Siagian mengandakan keunggulan pada menit ke-16.

Tertinggal 0-2, Lumineux FC meningkatkan intensitas serangan guna mengejar ketertinggalan. Namun hingga babak pertama usai, usaha tim asal Pangururan tersebut tak membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Lumineux FC bermain dengan gaya bermain yang lebih agresif. Dominasi penguasaan bola dari Lumineux FC, sempat menekan lini pertahanan Garoga FC.

Namun pertahanan solid yang ditampilkan Bro Tarigan dan kawan-kawan serta tangguhnya kiper Garoga FC, dapat mengatasi serangan-serangan yang dilancarkan Lumineux FC.

Hingga pluit panjang berbunyi, skor akhir 0-2 untuk kemenangan Garoga FC.(SBS).
×
Berita Terbaru Update