-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pekan Kedua Bupati Cup II 2024, Persekapi FC Pesta Gol

Selasa, 28 Mei 2024 | 05.39 WIB Last Updated 2024-05-28T02:42:38Z
Skor akhir pertandingan antara Persekapi FC vs Harian FC.
Pangururan(DN)
Pekan kedua turnamen sepakbola Bupati Cup II Kabupaten Samosir Tahun 2024, telah memainkan beberapa pertandingan yang sangat menarik. Sebab sejumlah tim ada yang mendapatkan hasil memuaskan dan juga menelan hasil buruk.

Pada pekan kedua, 25-26 Mei 2024 yang kesemuanya dihelat di Lapangan Pangururan, ada 4 laga yang mempertemukan 8 tim. Bahkan pada partai pekan ini menghasilkan sedikitnya 15 gol.

Empat pertandingan tersebut, di hari pertama mempertemukan antara penghuni grup D, finalis Bupati Cup I 2023, Nainggolan FC melawan tim asal Kecamatan Simanindo, Triple X. Pada pertandingan ini, Nainggolan FC sukses meraih poin penuh berkat menang tipis dari Triple X, 2-1.

Sementara di pertandingan kedua, yang mempertemukan sesama grup B, Amsisi Sanca Club melawan Unjur FC, berakhir sama kuat, 1-1.

Untuk hasil pertandingan di hari Minggu, 26 Mei, laga grup E antara Hartop FC dan Paraduan FC berakhir imbang 1-1. Sementara itu, Harian FC harus menelan kekalahan pahit dengan skor telak 2-6 atas tim asal Palipi, Persekapi FC.
Rekap pertandingan pekan kedua di Lapangan Pangururan.
Berkat kemenangan ini, Persekapi FC untuk sementara memimpin klasemen di grup C dengan mengoleksi 3 poin, 6 memasukkan dan 2 kali kemasukan.

Untuk grup B, Amsisi Sanca Club dan Unjur FC sama-sama mengoleksi 1 poin, 1 kali memasukkan dan 1 kali kemasukan. Di grup D, Nainggolan FC, untuk sementara waktu memimpin klasemen. Dan di grup E, Hartop FC dan Paraduan FC sama-sama mengoleksi 1 poin, 1 kali memasukkan dan 1 kali kebobolan.

Adapun laga lanjutan babak penyisihan grup Bupati Cup II pada pekan ketiga, 1-2 Juni 2024, 2 laga akan dihelat di Lapangan Palipi dan dua lagi digelar di Lapangan Ambarita Simanindo.

Untuk laga Sabtu, 1 Juni 2024 di Lapangan Mogang, akan mempertemukan tim sesama penghuni grup G, Gadepa FC vs Perona FC. Juga antara tim Grup A, Raut Bosi Beach FC melawan Barca FC Samosir.

Selanjutnya, Minggu, 2 Juni 2024 di Lapangan Ambarita Simanindo, mempertemukan tim Grup B, Remgas FC vs Popsir dan dilanjutkan tim Grup H antara Lumineux melawan Garoga FC.(SBS).
×
Berita Terbaru Update