-->

Notification

×

iklan

Iklan

Matangkan Persiapan Jelang Bupati Samosir Cup II, Buhit FC Gelar Friendly Match Lawan Olce FC

Minggu, 12 Mei 2024 | 22.37 WIB Last Updated 2024-05-12T16:24:44Z
Buhit FC mempersiapkan diri menjelang turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II, dengan menggelar laga persahabatan melawan tim dari Dairi, Olce FC.
Samosir(DN)
Buhit FC melakoni laga persahabatan sebelum tampil di Piala Bupati Samosir Cup II, yang akan mulai digelar pada 19 Mei 2024.

Buhit FC sendiri ditargetkan lolos dari fase grup bahkan bisa masuk final. Demi meraih target itu, persiapan matang pun dilakukan. Salah satunya dengan menggelar laga persahabatan melawan tim sepakbola dari Kabupaten Dairi, Olce FC, Minggu, 12/5.

Laga persahabatan atau friendly match yang digelar di Lapangan Bola Lau Tawar Tiga Lingga, Kabupaten Dairi, ini dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 3-2 untuk keunggulan Olce FC.

Ketua Pengurus Buhit FC, Henry Ferdinand Sitanggang, didampingi para pengurus dan official, mengungkapkan, tujuan pertandingan ini untuk mempererat kebersamaan di antara pemain Buhit FC serta pengurus, agar lebih siap menghadapi turnamen Bupati Samosir Cup II dan turnamen-turnamen lainnya.

"Pertandingan persahabatan ini menjadi momen penting bagi Buhit FC sebagai persiapan jelang turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II," ujarnya.
Buhit FC.
Henry berharap kekalahan uji coba pertama ini, bisa menjadi pelajaran berharga memperbaiki kesalahan-kesalahan di lapangan, sehingga kedepannya para pemain bisa menunjukan performa yang lebih bagus lagi.

Setelah melawan Olce FC, Henry menuturkan, dalam waktu dekat, timnya bakal kembali menghelat sekali lagi friendly match melawan tim sepakbola yang juga dari Kabupaten Dairi.

"Laga persahabatan ini juga menjadi kesempatan bagi pemain untuk terus menunjukkan performa terbaik dalam bermain. Karena dengan memperbanyak uji coba, harapan kita tentu kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu," cakapnya.

Selain didampingi Ketua Pengurus, Henry Sitanggang, lawatan Buhit FC ke Kabupaten Dairi turut hadir para pengurus lainnya dan official. Yakni Joni, Dimar, Enon, Ramos, Royen, Yp Simarmata. Dan Buhit FC didukung penuh para kepala desa di Kenegerian Buhit.

Seperti diketahui, Buhit FC bakal menjalani turnamen Piala Bupati Samosir Cup II 2024 yang berlangsung pada 19 Mei hingga 15 September 2024.

Dalam ajang ini, Buhit FC tergabung di Grup H bersama tim Lumineux FC dan Garoga FC.(SBS).
×
Berita Terbaru Update