-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dukung Bupati Samosir Cup II, Ketua KMM Semangati Anak Muda Memajukan Daerah Melalui Olahraga

Jumat, 17 Mei 2024 | 09.22 WIB Last Updated 2024-05-17T02:22:04Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM (tengah), menyiapkan bola yang akan diserahkan kepada 29 tim dan panitia, untuk dipakai pada turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II.
Samosir(DN)
Sebagai wujud perhatian terhadap dunia olahraga di Kabupaten Samosir, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) kembali memberikan dukungan penuh pada turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II.

Pada perhelatan Bupati Samosir Cup I tahun 2023 lalu, dan juga tahun 2024 ini, Koperasi besar skala nasional, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri menjadi salah satu sponsor utama turnamen tahunan tersebut.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengatakan, pihaknya mendukung turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II. Ia berharap kegiatan ini menjadi sarana para pemuda Kabupaten Samosir semakin kompak dan percaya diri, untuk turut mengambil bagian membangun daerah melalui olahraga.

"Tujuan utama kita, KMM turut serta mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Samosir. Apalagi kantor KMM ada di tiap kecamatan. Dan yang berkompetisi juga club dari tiap kecamatan," ujar Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM, putra kelahiran Desa Tanjung Bunga itu, Jumat, 17 Mei 2024.

Terakhir, kepada para pemain yang berlaga di turnamen Bupati Samosir Cup, Tumbur Naibaho berpesan, agar para pemuda senantiasa menjaga kekompakan dan mengindari benturan-benturan. "Jika terjadi perselisihan dan kesilapan hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan, karena yang bertanding semua bersaudara," pungkasnya.
Bola sumbangan KMM akan digunakan saat turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II.
Sebagai koperasi nasional yang memiliki 13 kantor cabang di Samosir, KMM selalu mensupport penuh berbagai kegiatan positif di masyarakat, baik berupa kegiatan olahraga, sosial, keagamaan, pendidikan dan lainnya. Ini sebagai wujud nyata bahwa KMM selalu hadir ditengah masyarakat melalui berbagai programnya.

Adapun turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II 2024 akan mulai bergulir pada Minggu, 19 Mei 2024, dengan diikuti 29 tim dari 9 kecamatan di Kabupaten Samosir. Turnamen dibagi dalam 8 grup dan akan dihelat di 3 lapangan, yakni Lapangan Bola Mogang, Lapangan Bola Ambarita dan Tano Lapang Pangururan.

Ketua Panitia Bupati Samosir Cup II, Sasnaek Naibaho mengatakan, kejuaraan akan dibuka pada Minggu, 19 Mei mendatang di Lapangan Bola Mogang. Pada kick off ini akan mempertemukan partai big match tim dari grup A, antara Antap FC (juara bertahan 2023), melawan Popar FC.

Dijelaskan, Bupati Samosir CuP II 2024 akan memperebutkan hadiah uang pembinaan hingga total 120 juta rupiah, ditambah tropi, piagam dan piala bergilir.

Panitia Bupati Samosir Cup II berharap dalam bertanding peserta menjunjung sikap sportivitas fair play. "Komitmen bersama pengurus 29 tim, panitia kompetisi, dan stakeholder sepakbola dalam menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam mengarungi kompetisi Bupati Samosir Cup II tahun 2024 ini," ucap Sasnaek Naibaho.(SBS).
×
Berita Terbaru Update