-->

Notification

×

iklan

Iklan

Vandiko Gultom Mendaftar ke DPD Partai Golkar Samosir

Senin, 22 April 2024 | 06.36 WIB Last Updated 2024-04-23T02:40:24Z
Vandiko Gultom mendaftar ke DPD Partai Golkar Samosir.
Samosir(DN)
Vandiko Timotius Gultom yang saat ini masih berstatus aktif sebagai Bupati Samosir menyatakan diri akan kembali bertarung di ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk Kabupaten Samosir pada 27 November mendatang sesuai jadwal tahapan KPU RI.

Pernyataan sikap itu ditunjukkan Vandiko ketika mendatangi kantor DPD (dewan perwakilan daerah) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Samosir di Jalan Raya Simanindo, Desa Parsaoran I, Kecamatan Pangururan, Samosir, pada Minggu (21/4) sore, guna menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Bupati Samosir periode 2025-2029.

Disela proses pendaftaran, Ketua DPD Golkar Kabupaten Samosir, Rosinta Sitanggang, mengatakan pihaknya bersama sejumlah pengurus partai yang menyambut baik kedatangan Vandiko dan rombongan telah memberikan pemberkasan surat tugas evaluasi dari partai Golkar terhadap tokoh petahana tersebut.

"Ini kali kedua, pak Vandiko Gultom mencalonkan dari Golkar setelah waktu lalu berhasil terpilih sebagai Bupati Samosir. Kita sudah sampaikan surat tugas evaluasi. Kami berharap pak Vandiko tetap memberi perhatikan dan komunikasi yang baik tetap terjalin," ujar Rosinta.

Sebagai partai pertama yang didatangi, Vandiko mengucap terima kasih kepada partai Golkar khususnya bagi seluruh pengurus Golkar Kabupaten Samosir yang telah bersedia menerima berkas pendaftaran dirinya.

"Saya berharap Golkar tetap konsisten dan konkrit mendukung di Pilkada nanti," ucap Vandiko.

Dia juga mengaku telah menjalin komunikasi ke sejumlah partai politik dan akan bersafari untuk meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di sembilan kecamatan Kabupaten Samosir.

"Ini semua masih niat saya melanjutkan kembali program kerja memajukan Kabupaten Samosir. Selanjutnya, seluruhnya tergantung masyarakat. Karena rakyat yang memilih siapa pemimpin yang diharapkannya," harap Vandiko Timotius Gultom.(red).
×
Berita Terbaru Update