-->

Notification

×

iklan

Iklan

Meriahkan Hari Jadi Sumut ke-76, Sejumlah Kegiatan Bakal Digelar

Kamis, 04 April 2024 | 21.31 WIB Last Updated 2024-04-04T14:31:20Z
Konferensi pers menjelang HUT Sumut ke-76.(ist).
Medan(DN)
Pada 15 April 2024 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) genap berusia 76 tahun. Untuk memeriahkannya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut akan menyelenggarakan serangkaian acara peringatan bertema “Sumut Hebat dan Lebih Baik”.

“Tahun ini di usianya yang ke-76, peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Utara kita rayakan dengan mengangkat tema ‘Sumut Hebat dan Lebih Baik’,” ujar Kepala Biro Kesejahteraan Setdapov Sumut Juliadi Zurdani Harahap, pada acara konferensi pers yang diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut, di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Kamis (4/4).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus, dan seluruh wartawan yang tergabung pada Forum Wartawan unit Pemprov Sumut. 

Menurut Juliadi, tidak ada makna khusus untuk mengartikan tema “Sumatera Utara Hebat dan Lebih Baik”. Namun dapat mencerminkan semangat untuk mengakui prestasi dan kemajuan yang telah dicapai dalam pembangunan dan perkembangan Provinsi Sumut, yang telah genap berusia 76 tahun. 

Disebabkan hari jadi Sumut bersamaan dalam rangkaian libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H tahun ini, rangkaian cara peringatan akan dimulai pada 16 April 2024. Dimulai dengan dialog interaktif di RRI, ziarah rombongan, Rapat Paripurna Istimewa, bhakti sosial, lomba gerak jalan beregu, dan ditutup dengan gelaran pesta budaya (culture fest), pasar murah dan bazar UMKM di halaman Istana Maimoon, pada 19 s/d 20 April 2024.(info Sumut).
×
Berita Terbaru Update