-->

Notification

×

iklan

Iklan

Melangkah Mantap, Freddy Situmorang Daftar Calon Bupati Samosir ke Partai Demokrat

Sabtu, 27 April 2024 | 15.03 WIB Last Updated 2024-04-27T08:03:30Z
Freddy Paulus Situmorang SH MH didampingi istrinya, Verisa br Sinaga dan simpatisan mendaftar ke DPC Partai Demokrat.
Samosir(DN)
Jelang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), Freddy Paulus Situmorang SH, MH yang merupakan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Samosir mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, di Pangururan, Sabtu, 27 April 2024

Didampingi sang istri Verisa br Sinaga dan pendukungnya, Freddy Paulus Situmorang disambut baik oleh Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati Samosir DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir Junjungan Situmorang beserta seluruh unsur pengurus.

Usai penerimaan berkas pendaftaran, Freddy Paulus Situmorang mengapresiasi Partai Demokrat yang terus berjuang untuk kemaslahatan bangsa khususnya rakyat Samosir demi peningkatan kesejahteraan.

"Hari saya mendaftar ke Partai Demokrat karena saya melihat partai Demokrat tetap konsisten dengan semangat bersama kita kuat sehingga terus siap membela rakyat kecil khususnya rakyat Samosir dan ini searah dengan visi dan misi saya ke depannya sebagai calon Bupati Samosir untuk perbaikan sebenarnya pada pembangunan khususnya di Kabupaten Samosir," ujar Freddy Situmorang.

Sebagai seorang putra masyarakat Kabupaten Samosir, dirinya mempunyai keterpanggilan diri untuk datang membangun kabupaten Samosir ini ke arah perubahan yang lebih baik dan sesungguhnya.

"Sebagai bagian dari generasi muda bangsa yang telah menyelesaikan pendidikan strata satu dan strata dua ilmu hukum di Universitas Parahyangan Bandung dan Universitas Atmajaya Jakarta dengan puji Tuhan mendapatkan nilai cumlaude, serta mempunyai pengalaman menjadi menjadi seorang advokat di Ibu Kota Jakarta, hari ini saya terpanggil untuk mengabdi kan raga dan ilmu saya untuk memperbaiki tingkat kehidupan rakyat Samosir yang menurut saya masih tertinggal dibandingkan dengan masyarakat di kawasan Danau Toba lainnya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir Junjungan Situmorang turut mengapresiasi langkah yang diambil sang Energi Baru Samosir ini mendaftar ke Partai Demokrat.

Ia mengaku, bahwa sejauh ini baru 1 orang yang telah mendaftar dan mengembalikan pendaftaran diri ke Partai Demokrat yaitu Freddy Situmorang.

"Kami telah membuka pendaftaran dan berakhir tanggal 30 April 2024, saat ini ada 4 calon yang telah mengambil formulir tapi baru Bapak Freddy Situmorang yang telah mengembalikan formulirnya," ucap Junjungan Situmorang.

Dirinya mengakui petahana Bupati Samosir dan Ketua DPC Partai Demokrat telah mengambil formulir beberapa hari lalu namun sampai berita ini dinaikkan belum mengembalikan formulirnya.(ril).
×
Berita Terbaru Update