-->

Notification

×

iklan

Iklan

Maju Pilkada Samosir 2024, Mantan Ketua DPRD Rismawati Simarmata Mendaftar ke Partai Perindo

Sabtu, 27 April 2024 | 15.51 WIB Last Updated 2024-04-29T06:54:01Z
Rismawati Simarmata mendaftar diri ke DPD Partai Perindo Samosir.
Samosir(DN)
Ketua DPRD Samosir periode 2014-2019, Rismawati Simarmata resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Samosir ke DPD Partai Perindo Samosir, Sabtu, 27 April 2024.

Ditemui di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Samosir, yang beralamat di Jalan Raya Simanindo-Pangururan, Desa Lumban Suhi-Suhi, Rismawati menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPD Partai Perindo Samosir.

"Besar harapan saya kiranya Partai Perindo mengusung saya sehingga nantinya kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik lagi," pintanya.

Ditambahkan putri pengusaha Hotel Sopo Toba yang mengusung slogan, "Ujungna Sai Monang Do Hasitongan!" ini bahwa dirinya serius ikut Pilkada Samosir. Sehingga tentunya dirinya butuh dukungan dari banyak pihak, terutama partai-partai untuk melegitimasi pencalonan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Samosir, Fransiskus Sitanggang menegaskan, jika nantinya Partai Perindo memutuskan mengusung Rismawati Simarmata di perhelatan pilkada 2024 ini, kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, siap berjuang bersama Rismawati.

"Jika nantinya direkomendasi partai, kami segenap kader, siap militan berjuang memenangkan Rismawati," serunya.

Ditambahkan, setelah pendaftaran ditutup nanti, selanjutnya DPD Partai Perindo akan memeriksa kelengkapan administrasi balon. Dan diberikan waktu perbaikan berkas bakal calon yang belum lengkap.

"Selanjutnya, berkas yang sudah lengkap akan langsung dikirimkan ke DPD Perindo Sumut," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update