-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Diduga Kesal Gegara Jalan Ditutup, Seorang Petani Tewas Dibacok di Samosir

Sabtu, 20 Januari 2024 | 18.26 WIB Last Updated 2024-01-20T14:28:08Z
Tim Polres Samosir olah TKP penemuan mayat korban.
Samosir(DN)
Sahala Mardongan Siringo-ringo Als Amani Dodi (49) tewas dibacok paman sendiri di perladangan tanaman kopi Dusun II  Desa Huta Rihit Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir, Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku yakni MM (56) nekat membacok keponakan sendiri diduga gegara jalan menuju ladang milik si terduga pelaku ditutup korban dengan menggunakan ranting kayu kopi.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani, S.H., M.H, Sabtu (20/1/204).

Polres Samosir telah mengamankan diduga pelaku pembunuhan yang terjadi di perladangan kopi Dusun II Desa Huta Rihit Kec Nainggolan Kabupaten Samosir.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti 1 pasang sendal berwarna coklat, 1 pasang Sendal berwarna hitam, 1 topi berwarna coklat, 1 buah parang dan 1 parang dari rumah diduga pelaku.

“Telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 Ayat 1 ke 3 Subs Pasal 338 dari KUHPidana di perladangan kopi tepatnya di Dusun II Desa Huta Rihit Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir.

Sat Reskrim Polres Samosir telah Melaksanakan olah TKP, memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan mayat, mengamankan barang bukti, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, mengamankan diduga pelaku, dan membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Dari keterangan keluarga korban, bahwasanya terduga pelaku adalah keluarga korban dimana pelaku adalah anak paman korban sendiri.(red).
×
Berita Terbaru Update