-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Polres Samosir Dukung Pelantikan PTPS Pemilu 2024

Senin, 22 Januari 2024 | 17.22 WIB Last Updated 2024-01-22T15:25:08Z
Pelantikan Pengawas TPS di Kecamatan Simanindo.
Samosir(DN)
Kepolisian Resor (Polres) Samosir melalui para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Jajaran turut menghadiri dan memberikan dukungan pada acara pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilihan Umum tahun 2024 di Kabupaten Samosir, yang digelar serentak hari ini, Senin, 22 Januari 2024.

Kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menjadi bagian dari upaya Polres Samosir dalam memberikan dukungan, semangat, dan arahan kepada petugas Pengawas TPS yang akan bertugas dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Samosir.

Pejabat sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu Marpaung menyampaikan bahwa pelantikan dan pembekalan Pengawas TPS ini merupakan langkah penting dalam menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang.
Pelantikan Pengawas TPS di Kecamatan Pangururan.
Ia mengingatkan agar para pengawas dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan memperhatikan setiap kejadian di lingkungan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami berharap kehadiran personil Kepolisian dalam acara ini dapat meningkatkan percaya diri dan kenyamanan para petugas PTPS saat bertugas. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa Petugas Pengawas TPS ini mendapat gangguan saat melaksanakan tugasnya di TPS," ujar Brigadir Vandu P. Marpaung.

"Apabila mengetahui gangguan atau mengalami gangguan agar segera melaporkan kepada kami pihak kepolisian, bhabinkamtibmas atau polsek setempat. Kami siap memberikan keamanan demi kelancaran pemilihan/pencoblosan," tuturnya.(red).
×
Berita Terbaru Update