-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Patroli di Jembatan Tano Ponggol, Polres Samosir Himbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

Kamis, 28 Desember 2023 | 17.29 WIB Last Updated 2023-12-28T12:30:45Z
Tim Patroli menertibkan kendaraan milik pengunjung, wisatawan dan pedagang jajanan yang parkir di Jembatan Tano Ponggol.
Samosir(DN)
Hari ke-7 pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023 di wilayah hukum Polres Samosir, terpantau mengalami peningkatan pengunjung, wisatawan dan arus kendaraan mulai padat, (28/12/2023).

Guna mengantisipasi kemacetan dan Laka Lantas, personil Patroli Ops Lilin Toba 2023 Polres Samosir menggelar patroli dan pembagian flyer kepada para pengendara dan menempelkan stiker himbauan tertib berlalu lintas.

Pembagian flyer dan penempelan stiker himbauan tertib berlalu lintas dilaksanakan di Simpang Empat Jl. Gereja Kel. Pasar Pangururan, tepatnya di Jembatan Tano Ponggol, yang dipimpin Briptu Edi Rianto. 

Personil Polres Samosir menghimbau para pengendara untuk tertib berkendara serta membagikan flyer dan menempelkan sticker tertib berlalu lintas sembari membantu Personil Pos Pengamanan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Simpang 4 pintu masuk dan keluar Pulau Samosir jalur darat. 

Tim Patroli juga menertibkan kendaraan milik pengunjung, wisatawan dan pedagang jajanan yang parkir di Jembatan Tano Ponggol.

"Kami mohon kepada pengunjung atau wisatawan agar tidak memarkirkan kendaraannya di Jembatan Tano Ponggol karena hal tersebut dapat menimbulkan kemacetan dan laka lantas," ujar Briptu Edi Rianto.

"Telah didirikan rambu lalu lintas di kedua sisi ujung Jembatan Tano Ponggol larang berhenti, supaya dipatuhi. Nikmatilah keindahan Danau Toba dan Jembatan Tano Ponggol tanpa kemacetan dan tanpa laka lantas," pungkasnya.(rel).
×
Berita Terbaru Update