-->

Notification

×

iklan

Iklan

Polda Sumut Pastikan Keamanan Hotel Selama Event Aquabike Jetski Danau Toba 2023

Selasa, 21 November 2023 | 15.44 WIB Last Updated 2023-11-21T09:10:56Z
Kepolisian mengecek kesiapan hotel.
BALIGE(DN)
Polda Sumut memperketat pengamanan terhadap sejumlah hotel yang menjadi lokasi penyelenggaran Event Aquabike Jetski Danau toba 2023 selama 24 jam.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan selama digelarnya Aquabike Jetski 2023 Direktur Pamobvit Polda Sumut bersama Direktur Polairud terus melaksanakan peninjauan lokasi hotel tempat menginap para delegasi peserta Aquabike serta pengunjung.

"Tujuannya untuk memastikan pengamanan sehingga peserta Aquabike maupun pengunjung selama menginap di hotel merasa aman dan nyaman," katanya, Selasa (21/11).

Hadi mengungkapkan, pengamanan hotel yang dilaksanakan itu berada di Kota Balige, Samosir, Dairi dan Karo. Personel secara intens melakukan pemeriksaan setiap pengunjung dan juga lokasi-lokasi lain untuk mengantisipasi adanya gangguan.

"Pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan yang diberikan Polda Sumut dalam mendukung suksesnya kegiatan internasional tersebut," ungkapnya seraya menambahkan Polda Sumut juga telah memasang 34 kamera CCTV untuk memantau situasi keamanan saat digelarnya Aquabike.

"Pemasangan CCTV untuk memonitoring sistem keamanan saat berlangsungnya Event Aquabike Jetski Championship 2023 di Kawasan Danau Toba," pungkasnya.(poldasu).
×
Berita Terbaru Update